Kisruh Kemenpora vs PSSI

Kompetisi Tak Jelas, Adam Alis Serius Ingin Jadi Tentara

Achmad Firdaus    •    15 Juni 2015 22:15 WIB
sea games 2015
Kompetisi Tak Jelas, Adam Alis Serius Ingin Jadi Tentara
Adam Alis galau, dan tertarik beralih profesi jadi tentara (Dok: MTVN/Achmad Firdaus)

Metrotvnews.com, Singapura: Sanksi yang dijatuhkan FIFA kepada PSSI membuat masa depan pemain tidak jelas. Mereka pun mulai berpikir untuk berganti profesi.
 
Salah satunya ialah gelandang Tim Nasional U-23, Adam Alis. Pria kelahiran Jakarta 19 Desember 1993 itu berencana merealisasikan rencananya untuk bergabung dengan TNI.
 
Kebetulan, dia dan beberapa penggawa Timnas U-23 lainnya, seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Teguh Amiruddin dan beberapa pemain lainnya mendapatkan tawaran mengikuti seleksi masuk TNI-AD lewat jalur khusus sepak bola.
 
Meski siap banting stir jadi tentara, sepak bola tetap jadi prioritas Adam. Pria 21 tahun yang kini menganggur karena kontraknya diputus Persija Jakarta menyusul sanksi FIFA itu, berpikir untuk menjajal karier di luar negeri. Adam bahkan kabarnya akan mengikuti trial bersama klub Jepang.
 
“Belum tahu sih, tapi mungkin kalau ada kesempatan, ya kenapa enggak karena jarang-jarang mendapat kesempatan itu. Tapi sejauh ini belum ada kelanjutan,” lanjutnya.
 
Terakhir, pria asli Jakarta ini tak lupa melontarkan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia karena dia dan rekan-rekannya gagal membawa pulang medali SEA Games 2015 karena ditaklukkan Vietnam 0-5 dalam pertandingan perebutan perunggu, Senin 15 Juni 2015.
 
“Mohon maaf kepada publik Indonesia belum bisa kasih yang terbaik, masih jauh dari harapan,” tukasnya.


(RIZ)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

1 day Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /