Angkot Kosong Terbakar saat Menunggu Penumpang

Nurul Hidayat    •    15 Juni 2015 22:34 WIB
kebakaran
Angkot Kosong Terbakar saat Menunggu Penumpang
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang menghanguskan angkot di Mojokerto. Foto: Metrotvnews.com/Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Mojokerto: Sebuah angkot jurusan Mojosari Kota terbakar di depan Terminal Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Angkot terbakar saat menunggu penumpang di kawasan Terminal Mojosari.

Dari pantauan Metrotvnews.com, warga yang mengetahui kebakaran angkot awalnya berusaha memadamkan dengan alat seadanya, namun api tak mau padam bahkan terus membesar.

"Angkot berhenti menunggu penumpang dan dibiarkan oleh sopirnya dalam keadaan menyala. Entah dari mana asal api tiba-tiba ada percikan api yang langsung membesar," kata Handoko, salah satu saksi mata, Senin (15/6/15).

Ditambahkan Handoko, saat melihat api yang berkorbar tersebut ia dan beberapa warga mencoba memadamkan api namun sia-sia.

"Warga yang panik langsung mencoba memadamkan dengan peralatan seadanya, sepertinya belum ada penumpang dan masih kosong," imbuhnya.

Satu unit mobil pemadam diterjunkan umtuk memadamkan api. Petugas pemadam kebakaran yang datang langsung memadamkan api. Saat api coba dipadamkan, sempat terdengar suara letusan dari tabung bahan bakar bensin. Peristiwa itu membuat arus lalu lintas tengah kota sempat macet.


(UWA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

4 minutes Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /