Ibra Bersama Agen Temui Bos PSG di Qatar

Alfa Mandalika    •    16 Juni 2015 01:50 WIB
bursa transfer pemain
Ibra Bersama Agen Temui Bos PSG di Qatar
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AFP/ Thomas Samson)

Metrotvnews.com, Doha: Desas-desus soal masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint Germain (PSG) sedang menjadi perbincangan. Dikabarkan, Ibra bakal kembali ke AC Milan pada musim depan.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Ibra yang tidak ngotot untuk menjadi juara Liga Champions. Dengan kata lain, ia lebih mempertimbangkan keluarganya daripada prestasi kariernya.

Pernyataan Ibra seoalah-olah makin memperbesar peluang Ibra ke Milan mengingat skuat besutan Filippo Inzaghi tersebut tak akan tampil di Liga Champions pada musim depan. (Baca juga: Ini Pengakuan Ibra Soal Karier di PSG, Transfer ke Milan, dan Liga Champions)

“Saya sudah cukup berumur pada saat ini dan telah menjadi seorang ayah. Saya melihat klub dengan cara yang berbeda sekarang. Aspek sepak bola bukan satu-satunya yang saya lihat. Saya kini juga mempertimbangkan soal keluarga dan kota tempat ditinggali,” tegas Ibra.
 
“Banyak orang mengatakan saya hanya memikirkan soal Liga Champions. Itu salah.Saya hanya ingin berada di klub yang membuatku bisa senang bermain sepak bola. Toh, karier saya sudah berjalan penuh keajaiban meski tanpa trofi Liga Champions,” tutur dia.

Saat ini, Ibra bersama agen Mino Raiola sedang berada di Qatar untuk menemui Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Informasi yang beredar Ibra akan mengutarkan keinginannya untuk kembali ke Milan. Tetapi, Calciomerto melaporkan aksi Ibra bertemu Nasser adalah taktik untuk memperpanjang kontrak baru.

Sebelumnya, PSG dikenakan sanksi Financial Fair dan kemungkinan gaji Ibra sebesar 15 juta euro awal tahun depan. (Football - Italia)


(ASM)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

4 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /