E3 2015

Begini Sensasi Main Minecraft dengan Microsoft HoloLens

Riandanu Madi Utomo    •    16 Juni 2015 02:10 WIB
pameran e3
Begini Sensasi Main Minecraft dengan Microsoft HoloLens
Demo HoloLens dengan game Minecraft di pameran E3 2015

Metrotvnews.com: Pameran Electronic Entertainment Expo 2015 (E3 2015) telah menginjak hari kedua, dan kali ini Microsoft mendapatkan kesempatan istimewa untuk menunjukkan berbagai game dan produk terbarunya. Tidak hanya game untuk Xbox, Microsoft juga memperlihatkan game Minecraft yang dijalankan secara langsung melalui kacamata hologram Microsoft HoloLens.

Dalam presentasinya, tim Microsoft memperlihatkan bagaimana Minecraft dapat dimainkan melalui tablet Microsoft Surface dan kacamata hologram Microsoft HoloLens secara bersamaan. Pengguna HoloLens terlihat dapat melakukan banyak hal ketika bermain Minecraft, mulai dari mengikuti pemain lain, menandai posisi tertentu, hingga melihat isi di dalam bangunan dan bawah tanah dari dunia di Minecraft. Semuanya digambarkan secara langsung dalam bentuk hologram 3D yang interaktif.



Pemain yang menggunakan HoloLens juga dapat menggunakan kontroler Xbox untuk memainkan game tersebut, dan dapat mengatur tampilan game dengan bentuk seperti tampilan pada televisi yang tertempel di dinding. Sayangnya, demo dengan HoloLens kali ini hanya berlangsung sebentar.

Meakipun demikian, Microsoft menjanjikan akan menghadirkan demo yang serupa pada acara Minecon 2015 yang akan dilangsungkan pada tanggal 4 hingga 5 Juli mendatang.




(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /