E3 2015

HALO 5: Guardians Muncul di Pameran E3 2015

Riandanu Madi Utomo    •    16 Juni 2015 02:34 WIB
pameran e3
HALO 5: Guardians Muncul di Pameran E3 2015
Master Chief dalam cuplikan game HALO 5: Guardians

Metrotvnews.com: Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Microsoft menghadirkan HALO 5 pada pameran Electronic Entertainment Expo 2015 (E3 2015). Dalam presentasinya, Microsoft memperlihatkan cuplikan gameplay HALO 5 yang memiliki judul lengkap HALO 5: Guardians. Dalam game tersebut, Microsoft memperlihatkan gameplay dari sisi seorang prajurit spartan yang berusaha menghadang Master Chief untuk mencapai Guardian.

Tidak seperti pada game HALO sebelumnya, pemain HALO 5: Guardians kali ini sepertinya tidak akan bermain sebagai Master Chief. Tidak hanya itu, manusia bumi sepertinya juga telah menjalin kerja sama dengan Covenant, ras alien yang menjadi musuh di seri HALO sebelumnya. Master Chief pada HALO 5: Guardians dianggap sebagai seorang pengkhianat UNSC. Kali ini ia bertindak secara independen dan membantah seluruh perintah yang diberikan oleh para petinggi UNSC.



HALO 5: Guardians merupakan game yang akan hadir secara eksklusif untuk Xbox One, dan game tersebut akan hadir pada tanggal 27 November 2015 mendatang. Selain HALO 5: Guardians, Microsoft juga mengumumkan game multiplayer HALO terbaru yang mampu menampung hingga 24 pemain dalam satu peta yang luasnya mencapai empat kali lipat dari peta multiplayer dalam game HALO sebelumnya. 




(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /