Mobil Baru

GM Terjun di Pasar Medium-Duty Truck Amerika Pakai Isuzu N Series

Ainto Harry Budiawan    •    16 Juni 2015 14:58 WIB
mobil baru
GM Terjun di Pasar Medium-Duty Truck Amerika Pakai Isuzu N Series
Menggunakan basis Isuzu N-Series, GM hadir kembali disegmen medium duty truck Amerika. Inautonews

Metrotvnews.com: Setelah sekian lama absen di segmen medium-duty truck, kini GM dengan merek Chevrolet akan kembali hadir disegmen tersebut dipasar Amerika. Tapi bukan dengan truk produksi sendiri melainkan menggunakan basis Isuzu N-Series yang diganti logo mereknya.

Kedua perusahaan itu sepakat menjalin kerja sama ini, seperti dilaporkan Wall Street Journal. Sebelumnya kedua perusahaan ini juga pernah menjalin kerjasama pada model truk lainnya, seperti Chevrolet Colorado yang juga dijual Isuzu sebagai i-Series.

Isuzu N-Series sendiri diproyeksikan akan menjadi kendaraan derek, boks hingga truk sampah. Perkara desain diperkirakan tidak akan ada perubahan bentuk sama sekali, kecuali penambahan piranti keselamatan standar sesuai pertaruran yang brlaku di Amerika.

Baik GM dan Isuzu memang telah menjalin kerjasama yang sangat panjang. Bahkan dikatakan sekitar 80 persen mesin diesel Chevrolet berasal dari pabrikan Jepang tersebut.

Kalau Di Indonesia tentu Anda pasti ingat dengan Chevrolet Tavera bermesin bensin. Lihat saja desain bodinya, sangat mirip dengan Isuzu Panther Grand Touring bukan?


(UDA)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /