Tunangan Zayn Malik Muak Ditanya, Kapan Menikah?

Nia Deviyana    •    16 Juni 2015 14:38 WIB
zayn malik
Tunangan Zayn Malik Muak Ditanya, Kapan Menikah?
Zayn Malik & Perrie Edwards (Foto:Mirror)

Metrotvnews.com, London: Sejak sesumbar akan menikah, kehidupan cinta Zayn Malik dan Perrie Edwards tak lepas dari sorot media.

Namun hingga kini, belum terlihat sedikit pun persiapan pernikahan. Hal ini mengundang pertanyaan publik, kapan pasangan ini akan meresmikan hubungan?

Dalam sebuah wawancara dengan Capital FM, Perrie Edwards mengaku, mulai tak nyaman karena terus diberondong pertanyaan tersebut.

"Aku muak terus ditanya kapan menikah. Aku akan menikah saat aku benar-benar siap!" tegasnya, seperti disitat Femalefirst, Selasa (16/6/2015).

Sebelumnya, Perrie telah menjelaskan, tak yakin pernikahan dengan Zayn bisa berlangsung tahun ini. Pasalnya, gadis berambut pirang itu sedang sibuk dengan proyek pembuatan singel baru girlband yang digawanginya.

"Aku tidak tahu kapan pernikahan akan terjadi. Kami tetap merencanakan, tetapi aku sangat sibuk dengan Little Mix. Baru saja merilis (singel) Black Magic," kata Perrie.

Penundaan pernikahan mereka bukan berarti hubungan keduanya renggang. Zayn dan Perrie kerap menghabiskan waktu bersama. Perrie bahkan menyatakan dirinya sangat mencintai mantan personel One Direction itu.

"Jika Anda masih bisa bahagia dengan seseorang, meski dia tinggal di kotak kardus tanpa uang, maka Anda harus tahu itu adalah cinta," tandasnya.


(ROS)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /