Nani Enggan Dipusingkan Soal Transfer ke Benfica

Hilman Haris    •    16 Juni 2015 14:40 WIB
bursa transfer pemain
Nani Enggan Dipusingkan Soal Transfer ke Benfica
Luis Nani dipinjamkan ke Sporting Lisbon pada 2014--2015 (RONNY HARTMANN / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Karier Luis Nani di Manchester United diprediksi sudah selesai. Saat ini, sejumlah media di Eropa meyakini MU akan melepas Nani ke Benfica pada bursa transfer musim panas 2015. Dugaan lain, MU akan menjadikan Nani sebagai alat "pelicin" untuk mendapatkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Nani terbuang dari skuat MU sejak kursi pelatih diduduki oleh Louis van Gaal pada awal 2014--2015. Mungkin karena dianggap tak sesuai dengan skema permainan, Nani dilepas Van Gaal ke Sporting Lisbon dengan status pinjaman. Kiprah Nani di Sporting sebetulnya tidak terlalu mengecewakan. Dari 35 pertandingan, winger asal Portugal itu berhasil mencetak 12 gol.

Nani saat ini sedang bersama skuat Portugal untuk berlaga di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Lantaran ingin fokus membela timnas, pesepak bola berusia 28 tahun itu pun enggan memikirkan soal masa depannya bersama MU apalagi soal rumor hengkang ke Benfica atau Tottenham.

"Saya tidak ingin memikirkan soal kepindahan ke Benfica pada saat ini. Sejak awal saya sudah bilang tidak ingin membahas soal hal ini," tegas Nani.

"Saat ini fokus saya membela Portugal. Terutama untuk laga selanjutnya. Setelah itu saya akan liburan," tambahnya.

Nani baru saja memperkuat Portugal melawan Armenia di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Ketika itu, Portugal menang dengan skor 3-2 lewat hattrick Cristiano Ronaldo. Setelah itu, Portugal akan melakoni laga uji coba melawan Italia, Rabu 17 Juni. (TeamTalk)


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /