LINE Luncurkan Stiker Animasi Makanan dan Minuman

Ellavie Ichlasa Amalia    •    16 Juni 2015 16:42 WIB
line
LINE Luncurkan Stiker Animasi Makanan dan Minuman
Galuh saat ditemui pada media gathering yang diadakan oleh LINE.

Metrotvnews.com, Jakarta: Berlokasi di Energy Building, pada hari ini, Selasa (16/6/2015), LINE mengadakan media gathering. Pada acara hari ini, LINE meluncurkan sebuah kampanye untuk menyambut bulan Ramadan. Dalam kampanye yang bertema "Lebih Dekat" ini, LINE tak hanya membuat akun resmi Ramadan, tetapi juga memperkenalkan stiker animasi edisi Ramadan dan lebaran. 

LINE juga meluncurkan stiker makanan dan minuman dengan efek khusus yang diberi judul "Festival Makanan Berbuka Puasa". Uniknya, stiker ini hanya menggambarkan makanan dan minuman khas Indonesia, seperti bakso, nasi padang, mie ayam, es teh manis, es kelapa mudah, es blewah dan lain sebagainya. Pembuatan stiker Festival Makanan Berbuka Puasa ini merupakan salah satu cara LINE untuk menunjukkan apresiasinya akan kayanya kuliner Indonesia.

Stiker bertema Ramadan dan lebaran serta stiker festival kuliner ini baru bisa diunduh saat bulan puasa telah dimulai.

Dalam media gathering ini, Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia juga menceritakan bagaimana proses pembuatan stiker animasi makanan dan minuman ini. "Pertama-tama, kami memilih dulu makanan dan minuman apa yang stikernya kami ingin buat," kata Galuh. "Setelah itu, makanan dan minuman tersebut kami beli dan kami foto. Lalu kami akan menambahkan efek pada foto makanan tersebut," katanya menambahkan. Efek yang Galuh maksudkan di sini misalnya adalah uap yang mengepul pada semangkok mi ayam dan lelehan es pada segelas es teh manis.

Sambil bercanda, Galuh mengatakan bahwa stiker ini hanya boleh dikirimkan setelah berbuka puasa agar tidak menggoda orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa.


(ABE)


Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Muenchen
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Muenchen

49 minutes Ago

Real Madrid membawa kekuatan penuh ke markas Bayern Muenchen jelang laga leg pertama semifinal …

BERITA LAINNYA
Video /