Pembunuhan di Ciledug

Buyung Huni Ruang Khusus Tahanan RS Polri

Aedy azeza ulfi    •    16 Juni 2015 16:43 WIB
pembunuhan di ciledug
Buyung Huni Ruang Khusus Tahanan RS Polri
Pintu Masuk Ruang Melati 2 Kelas Tiga--Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: Hingga saat ini kakak Putri Marisa Sakina, Muhammad Rizky Silaban alias Buyung masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Buyung, dirawat di ruang khusus tahanan Rumah Sakit Polri, Ruang Melati 2 kelas tiga.

"Iya benar di ruang tahanan. Orang-orang yang berada satu ruangan dengan Rizky adalah tahanan semua. Ada aparat juga yang konsumsi narkoba di sana," kata petugas inisial F berpangkat Aiptu yang bertugas di RS Polri, Selasa (16/6/2015).

Pantauan Metrotvnews.com, Buyung yang mengenakan baju berwarna biru saat ini sudah dalam kondisi membaik. Bahkan remaja berusia 15 tahun ini terlihat bersenda gurau dengan teman sekamarnya. Dalam satu ruangan Buyung bersama dua tahanan lain.

Buyung dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jumat 12 Juni 2015 dari RS Bhakti Asih. Buyung merupakan saksi kunci kasus pembunuhan adiknya. Buyung satu-satunya orang yang ada di tempat kejadian saat pembunuhan Putri terjadi. Leher Buyung, seperti juga Putri, tersayat, tapi nyawanya masih terselamatkan.

Keterangan Buyung diyakini bisa mengungkap tabir yang menyelimuti kematian Putri. Buyung, kepada ibunya, pernah meminta maaf karena tak bisa mencegah tragedi dan menjaga Putri. 


(YDH)

Video /