AC Milan Resmi Pecat Filippo Inzaghi

Hilman Haris    •    16 Juni 2015 17:41 WIB
ac milan 2015--2016
AC Milan Resmi Pecat Filippo Inzaghi
Inzaghi resmi dipecat dari jabatan pelatih AC Milan (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan secara resmi memecat Filippo Inzaghi sebagai pelatih, Selasa 16 Juni. Setelah mengeluarkan putusan ini, I Rossoneri diyakini akan mengumumkan kabar soal penunjukkan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih.

"AC Milan secara resmi sudah memecat Inzaghi. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya pada musim ini," lansir situs resmi klub.

Rumor pemecatan Inzaghi sebetulnya sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Terutama sejak kinerja Inzaghi malah membuat performa Jeremy Menez dkk terseok-seok di Liga Italia 2014--2015. Sebelum nama Mihajlovic muncul, Milan sempat dikabarkan akan meminang eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Milan di bawah arahan Inzaghi memang mengarungi kompetisi 2014--2015 dengan baik. Di kancah Liga Italia, I Rossoneri hanya sanggup bertengger di peringkat ke-10 dengan menuai 13 kemenangan, 13 kali seri, dan 12 kali merasakan kekalahan. Milan total tertinggal 35 poin dari juara Liga Italia musim ini, Juventus. 

Lantaran hanya duduk di peringkat ke-10, Milan harus gigit jari karena tidak akan berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan. (Football Italia)



(HIL)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /