Meisya Siregar Berharap Kasus Angeline Tak Terulang

Nia Deviyana    •    16 Juni 2015 17:48 WIB
kekerasan anak
Meisya Siregar Berharap Kasus Angeline Tak Terulang
Foto: Meisya Siregar / Metrotvnews.com / Anindya Legia Putri

Metrotvnews.com, Jakarta: Meisya Siregar menyampaikan rasa duka yang mendalam atas tragedi Angeline, bocah 8 tahun asal Bali yang ditemukan tewas membusuk di lubang sempit pekarangan rumahnya.

"Miris sekali, ya. Enggak kebayang bisa ada peristiwa setragis itu menimpa anak-anak," ujar istri Bebi Romeo ini saat ditemui Metrotvnews.com, Selasa (16/6/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Angeline hilang sejak 16 Mei lalu, dan berhasil ditemukan pada Rabu pagi, 10 Juni 2015, di pekarangan rumahnya, Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar. Polisi juga menemukan sebuah boneka berada dalam satu kantong yang membungkus jenazah Angeline.

Angeline merupakan korban pembunuhan yang dilakukan Agustinus Tae, mantan pembantu yang pernah bekerja di rumah orangtua angkat Angeline. Saat divisum, ditemukan sejumlah bekas kekerasan di tubuh Angeline.

Saat ini polisi masih menghimpun semua data dan informasi terkait pembunuhan anak di bawah umur ini.

Sementara, polisi baru menetapkan dua orang tersangka, yakni Agustinus Tae dan  Margriet Megawe (sebelumnya ditulis Margaret). Margriet,  ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penelantaran anak.

"Jangan sampai ada kejadian seperti ini terulang lagi. Benar-benar enggak ngerti, kok ada sih orang gila yang tega melakukan hal keji seperti itu," sesal Meisya.

 


(AWP)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

12 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /