Samsung Luncurkan Update Android 5.1.1 untuk Galaxy S6 dan S6 Edge

Ellavie Ichlasa Amalia    •    16 Juni 2015 18:35 WIB
samsung
Samsung Luncurkan Update Android 5.1.1 untuk Galaxy S6 dan S6 Edge
Galaxy S6 dan S6 Edge akhirnya dapatkan update Android 5.1.1. Spencer Platt / Getty Images AFP

Metrotvnews.com: Pada hari ini, Selasa (16/6/2015), Samsung mulai meluncurkan update Android 5.1.1 Lollipop untuk kedua gadget andalannya, Galaxy S6 dan S6 Edge. Update ini akan memperbaiki beberapa bug yang masih ada pada versi sebelumnya. Selain itu, ia juga akan meningkatkan performa dari kedua smartphone tersebut dan juga menambahkan beberapa fitur baru.

Salah satu fitur baru yang menarik dari update ini adalah kontrol eksposur baru yang ada pada aplikasi kamera. Mode baru ini memungkinkan pengguna untuk memfokuskan kamera pada satu objek lalu menyesuaikan eksposur area sekitar menggunakan sebuah slider sederhana - yang mungkin akan mengingatkan Anda pada fitur yang ada pada iPhone.

Pada Android 5.1.1, Anda juga akan menemukan efek wallpaper baru yang bergerak ke belakang ikon aplikasi sehingga menimbulkan efek yang mirip dengan efek 3D. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat bagaimana fitur tersebut didemonstrasikan oleh SamMobile pada video di bawah.

Perubahan lainnya yang ada adalah, dengan Android 5.1.1, kini Anda dapat menonaktifkan fungsi S Finder dan Quick Connect pada area yang memperlihatkan notifikasi. (Techno Buffalo)

Inilah video preview Android 5.1.1 pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

 


(ABE)

Video /