Dua Tahun Menikah Lagi, Hamidah tak Pernah Cerita soal Angeline

Amaluddin    •    17 Juni 2015 17:42 WIB
penemuan jenazah angeline
Dua Tahun Menikah Lagi, Hamidah tak Pernah Cerita soal Angeline
Putu Ardana, suami kedua Hamidah, Metrotvnews.com/ Amaluddin

Metrotvnews.com, Banyuwangi: Hamidah tidak pernah mengeluh, resah, dan gelisah soal keberadaan putri keduanya, Angeline. Bagi suami keduanya, Putu Ardana, istri yang ia nikahi pada 2013 itu cenderung tertutup soal pernikahan sebelumnya.

"Dua tahun saya menikah, Hamidah tidak pernah mengeluh soal Angeline. Karena Hamidah tidak pernah cerita ke saya," kata Putu saat mengantar istrinya ke pemakaman Angeline di Dusun Wadungpal, RT 5, RW 3, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (17/6/2015).

Putu mengakui pernikahannya dengan Hamidah cukup sederhana. Pria berusia 28 tahun itu bahagia dengan pernikahannya. Apalagi, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Preleo Ardana yang kini berusia 1 tahun 2 bulan.

Namun demikian, Hamidah tak pernah sekalipun mencurahkan keinginan untuk bertemu Angeline. Bahkan, Hamidah tak pernah bercerita sedikitpun soal bocah yang diadopsi Margreit itu.

"Saya terkejut, karena baru mengetahui soal Angeline akhir-akhir ini. Saat itu pula saya berpesan kepada Hamidah, sesusah-susahnya saya, jangan sampai mengadopsi anak ke orang lain," ujar Putu.

Tapi Putu tahu soal dua anak kandung Hamidah dari suami sebelumnya yaitu Inayah, 9 dan Aisyah, 2 tahun 6 bulan. Kedua anaknya itu berada dalam asuhan keluarga di Banyuwangi.


(RRN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

14 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /