Konflik Golkar

Priyo dan Setya Novanto Makan Bareng di DPR

Achmad Zulfikar Fazli    •    17 Juni 2015 19:02 WIB
golkar
Priyo dan Setya Novanto Makan Bareng di DPR
Priyo Budi Santoso dan Setya Novanto di presroom DPR, Rabu 17 Juni 2015. Foto: MI/Mohammad Irfan

Metrotvnews.com, Jakarta: Setya Novanto dan Priyo Budi Santoso makan bersama sambil membicarakan kondisi internal Golkar. Pertemuan dua tokoh beda faksi itu secara kebetulan.

Usai meresmikan ruang pelayanan terpadu pengaduan masyarakat dan informasi publik di Gedung Nusantara III DPR, Setya Novanto yang juga Ketua DPR menghampiri Priyo Budi Santoso yang menjadi pembicara dalam diskusi calon kepala BIN di ruang pers DPR.

Setya pun berinisiatif mengajak mantan Wakil Ketua DPR itu makan di Pujasera DPR. Ternyata, Priyo menyambut baik ajakan tersebut.

"Saya kira ini langkah yang tak sengaja tapi positif sekali. Saya dapat penghormatan, (Setya) turun dari ruangannya menemui saya di presroom dan saya penuhi ajakan beliau," kata Priyo di samping Setya di Pujasera DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Setya membalas pernyataan Priyo. Dia menganggap Priyo bagian dari keluarga besar Golkar, meski konflik internal belum reda.

"Inilah keluarga besar Golkar, meski ada perbedaan tapi pertanda itu tetap keluarga. Apalagi dengan Priyo merupakan saudara betul yang dari dulu saya belajar dari beliau waktu Wakil Ketua DPR. Saya khusus datangi beliau ajak makan," ujar Setnov.

Keduanya pun berharap pertemuan antardua kubu ini bisa terus terjadi. Sehingga, dapat menyatukan kembali kader partai berlambang pohon beringin ini.

"Kami berdoa bersama supaya ini bisa cepat, bisa bersama-sama, bisa terwujud menjadi keinginan dari seluruh keluarga besar Golkar," tukas Setya.

"Saya sependirian dengan Setya Novanto bahwa kami harus adakan komunikasi formal dan informal seperti ini," sambung Priyo.


(TRK)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

16 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /