Chris Pratt Tolak Syuting di Luar Negeri

Rosa Anggreati    •    18 Juni 2015 10:06 WIB
chris pratt
Chris Pratt Tolak Syuting di Luar Negeri
Chris Pratt (Foto:AFP/Kevin Winter)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Chris Pratt tegas menyatakan, tidak akan mau menjalani syuting jika dilakukan di luar negeri.

Hal tersebut disertakan Chris dalam klausul kontrak kerja dengan rumah produksi. Penyebabnya, bukan karena Chris takut naik pesawat, melainkan dia ingin selalu dekat dengan keluarga.

"Saya tidak mau melintasi Samudra Atlantik. Itu terlalu jauh dan membuat saya jauh dari keluarga," ucap  bintang Jurassic World, kepada Entertainment Weekly Radio.

Aktor 35 tahun itu tampaknya menyadari dirinya tengah menjadi bintang yang bersinar dengan pendapatan tinggi. Dia menggunakan kelebihannya itu untuk mencantumkan klausul khusus dalam kontrak film. Dan, permintaan macam begitu hanya bisa dilakukan oleh seorang mega bintang.

Bahkan, jika pihak eksekutif rumah produksi menolak, bukan tidak mungkin Chris akan mengajukan penawaran lain seperti, "Dengar, saya akan melakukan pembuatan film ini, tetapi Anda harus memberi saya 20 tiket pesawat dan saya membutuhkan waktu libur dua minggu."

Sejak melejit melalui peran di film Guardians of the Galaxy, juga Jurassic World, kesibukan Chris meningkat. Agar tetap terhubung dengan anak dan istri, dia melakukan kontak melalui telepon, foto, video, FaceTime, dan Skype.

Chris dan istri Anna Faris yang berusia 38 tahun, memiliki seorang putra berusia dua tahun bernama Jack.

Kabar terkini, Chris baru saja menandatangi kontrak membintangi film Passengers bersama aktris Hunger Games, Jennifer Lawrence. Chris menerima bayaran fantastis, hampir Rp160 miliar.
(ROS)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

9 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /