7 Trik Tetap Cantik Meski Kurang Tidur

   •    18 Juni 2015 10:26 WIB
kecantikangaya
7 Trik Tetap Cantik Meski Kurang Tidur
Tetap cantik meski kurang tidur. (Foto:hypeorlando.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kurang tidur dapat membuat Anda merasa lesu sepanjang hari. Kurang tidur juga dapat membuat penampilan Anda tak menarik lagi. 

Ada trik kecantikan yang akan membuat wajah Anda tetap segar meskipun Anda kurang tidur seperti berikut ini.

1. Gunakan kafein

Kafein hingga saat ini dipercaya dapat mengencangkan kulit di sekitar mata Anda. Sebuah krim yang mengandung kafein baik untuk menghilangkan kantong dibawah mata.

2. Pakai krim malam 

Malam tanpa tidur yang cukup akan menguras kelembapan dari kulit. Sehingga, bisa menyebabkan rapuh dan rentan dalam menunjukkan garis-garis halus serta kerutan saat memakai make up. Sebelum tidur usahakan untuk memakai krim malam yang super hydrating (berair).

3. Perhatikan eyesbrow

Alis benar-benar mendefinisikan mata, dan membuat kita harus hati-hati dalam menggunakan pensil alis. Gunakan eyesbrow yang ringan dan sejumlah concealer dibawahnya agar bisa menghasikan efek yang baik untuk mata Anda.

4. Pakai bulu mata

Bulu mata akan mengalihkan orang dari mata yang bengkak karena kurang tidur. Jadi, pakailah bulu mata palsu dengan mengeritinginya terlebih dahulu, kemudian ditambah penambahan maskara, agar lebih jelas dan terang.

5. Pakai eyeliner cokelat

Eyeliner cokelat tidak terlihat setajam yang berwarna hitam. Terapkan eyeliner hanya untuk garis bulu mata di bagian atas dan gunakan sikat untuk melunakkan warnanya. Jika Anda memakai warna hitam, maka akan menambah lingkaran hitam pada mata Anda. Jadi, pakailah warna cokelat untuk meningkatkan rona yang lembut.

6. Gunakan lipstik berwarna gelap

Jangan gunakan lipstik dengan warna yang pucat atau nude karena berakibat fatal terhadap wajah pucat dan bengkak. Cobalah warna lipstik yang warnanyalebih gelap dari bibir Anda sendiri. Terang atau lebih gelap warna akan membuat wajah Anda kembali cerah.

7. Pakai masker

Anda bisa menggunakan masker di pagi hari dengan memakai masker wajah kemudian pijat wajah. Jangan lupa untuk menaruh dua irisan ketimun pada mata Anda. Hal ini akan meningkatkan sirkulasi darah, rehydrates dan membersihkan kulit Anda agar kembali berseri. (Sumarni/Allwomenstalk)



(LOV)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /