Selebritis dan Otomotif

Rafael Nadal Kecewa, Hadiahnya Mercedes AMG-GT Kuning

Ainto Harry Budiawan    •    18 Juni 2015 23:44 WIB
mercedes-benz
Rafael Nadal Kecewa, Hadiahnya Mercedes AMG-GT Kuning
Rafael Nadal tidak suka dengan warna Mercedes-AMG GT yag didapatkannya. Worldcarfans

Metrotvnews.com: Petenis dunia Rafel Nadal baru saja memenangi kejuaraan tenis, ATP Tour Series di Stuttgart, Jerman. Ia menjadi juara pertama dari ajang yang disponsori oleh Mercedes-Benz tersebut.

Dikutip dari Worldcarfans, sebagai pemenang utama, usai mengalahkan Victor Troicki di final, Mercedes-Benz telah menyiapkan hadiah spesial, yakni satu unit Mercedes-AMG GT. Sebuah sportscar papan atas pabrikan Jerman tersebut.

Tapi Nadal justru tidak suka dengan hadiah yang diterimanya, karena masalah warna mobil ini. Tentunya di luar fakta bahwa Nadal merupakan brand ambassador Kia sejak 10 tahun terakhir.

"Ini bukan Kia, tapi tetap terlihat baik. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengganti warna mobil ini. Ini terlalu sedikit berlebihan untukku," katanya usai menerima hadian tersebut.

Memang mengenai warna, Mercedes-AMG GT yang diterimanya berwarna kuning cerah dengan grafis putih. Wajar saja Ia merasa kurang cocok, andai warnanya putih atau hitam, mungkin Ia tidak akan sedikit kecewa dengan hadiahnya itu.


(UDA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

21 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /