E3 2015

Minions Paradise Kembali Hadir di E3 2015

Mohammad Mamduh    •    18 Juni 2015 11:01 WIB
pameran e3
Minions Paradise Kembali Hadir di E3 2015
Minions Paradise berlatar 42 tahun sebelum kemunculan Gru

Metrotvnews.com: Saat Electronic Arts mempresentasikan berbagai karyanya dalam pameran E3 2015, mereka kembali mengumumkan satu proyek yang khusus digarap untuk platform mobile. Sebelumnya mereka telah membeberkan keberadaan Minions Paradise, yang mengisahkan para Minions, makhluk lucu dari film animasi Despicable Me, dengan cerita yang berbeda.

Minions Paradise kembali dipamerkan dalam ajang E3 2015. EA ingin baru memberikan gambaran sekilas bahwa latar kisahNYA adalah 42 tahun sebelum para Minions bertemu dengan Gru. Game ini akan menghadirkan Minion baru bernama Phil, yang menjadi dalang kekacauan.

Minions Paradise mengisahkan Phil dan para Minion yang terdampar di pulau antah berantah. Minion lainnya marah karena Phil menjadi penyebab mereka terdampar. Oleh karena itu, Phil harus melakukan segala cara agar mereka senang kembali. Satu-satunya jalan adalah dengan membangun wahana bermain seperti Sim Theme Park.

Bedanya, wahana bermain ini hanya cocok untuk para Minion. Untuk gambaran lebih jelas terkait ceritanya, di bawah ini adalah cuplikan Minions Paradise yang dipamerkan di E3 2015. Game ini akan dirilis untuk iOS dan Android.




(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /