FA Beberkan Perilaku tidak Pantas Wilfried Zaha

- 13 Maret 2013 02:51 wib
REUTERS/Phil Noble/BD
REUTERS/Phil Noble/BD

Metrotvnews.com, London: Penyerang Manchester United Wilfried Zaha mendapat dakwaan karena melakukan tindakan tidak pantas yang diduga dilakukannya dengan memperlihatkan sikap tubuh cabul yang ditujukan kepada para penggemar Leeds United, saat ia bermain sebagai pemain pinjaman di Crystal Palace, demikian disampaikan FA pada Selasa.

Zaha direkrut United dari Palace pada bursa transfer Januari dengan nilai transfer sepuluh juta euro, namun ia dipinjamkan kembali ke klub divisi satu tersebut.

Pemain 20 tahun ini terlihat melakukan sikap tubuh menyerang kepada pendukung Leeds setelah melakukan protes saat Palace bermain imbang 2-2 melawan klub Yorkeshire tersebut pada akhir pekan.

Ia belakangan meminta maaf atas sikapnya itu melalui Twitter, dengan berkata, "Saya...ingin meminta maaf atas sikap tubuh yang saya lakukan kepada para penggemar Leeds pada pertandingan kemarin. Tindakan saya itu sangat tidak profesional."

Pelatih Palace Ian Holloway juga didakwa oleh FA perihal tuduhan melakukan tindakan tidak pantas terhadap para ofisial pertandingan pada pertandingan yang sama. Zaha dan Holloway memiliki waktu sampai Jumat pukul 16.00 GMT untuk merespon dakwaan tersebut. (Antara/Agt)

()

INGGRIS
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.