Samsung Hadirkan Aplikasi Khusus Perekam Game

Riandanu Madi Utomo    •    18 Juni 2015 12:58 WIB
samsung
Samsung Hadirkan Aplikasi Khusus Perekam Game
Game Recorder+ hanya dapat digunakan di ponsel Samsung tertentu

Metrotvnews.com: Saat ini, game bukan hanya hadir sebagai sarana hiburan semata. Banyak dari para pemain game yang sengaja merekam kegiatan bermain dan mengunggahnya ke YouTube agar dapat dilihat oleh orang lain. Merekam kegiatan bermain game memang mudah dilakukan jika memainkan game di PC atau konsol yang memiliki alat dan software khusus untuk merekam game. Lalu bagaimana dengan game mobile?

Samsung baru-baru ini merilis sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk merekam sesi bermain game. Aplikasi bernama Game Recorder+ tersebut dapat merekam sesi bermain game dengan resolusi hingga 1080p. Ia juga punya fitur video editor dan fitur yang memungkinkan Anda untuk mengunggah video yang telah Anda buat secara langsung ke YouTube.

Game Recorder+ juga dapat merekam game bersamaan dengan wajah Anda dengan memanfaatkan kamera depan pada ponsel. Aplikasi Game Recorder+ telah tersedia secara gratis di Google Play Store, sayangnya aplikasi tersebut hanya dapat dinikmati para pengguna ponsel Samsung yang terdiri dari Samsung Galaxy S6, S6 edge, Galaxy S5, Note 4, S4, Note 3 dan Note 2. (Ubergizmo)


(ABE)