Adobe Rilis Creative Cloud 2015

Mohammad Mamduh    •    18 Juni 2015 12:52 WIB
adobe photoshop
Adobe Rilis Creative Cloud 2015
Adobe Creative Cloud 2015

Metrotvnews.com: Adobe hari ini, Kamis (18/6/2015), meluncurkan layanan Adobe Creative Cloud versi 2015. Rilis Creative Cloud 2015 ini meliputi update besar untuk Photoshop CC, Illustrator CC, Premiere Pro CC dan InDesign CC; serta aplikasi mobile yang terhubungkan untuk iOS dan Android.

Selain itu, Adobe mengumumkan penawaran enterprise Creative Cloud yang lebih luas, di antaranya administrasi kelas enterprise, keamanan, kolaborasi dan layanan penerbitan untuk merek yang dimotori oleh desain, bisnis dan organisasi besar.

Sebagai tambahan dari berbagai update di atas, Adobe juga untuk pertama kalinya memperkenalkan Adobe Hue CC. Hue CC menyediakan cara mudah untuk menangkap dan berbagi pencahayaan dengan kualitas produksi dan skema warna – untuk video, film dan penyiaran – dengan menggunakan kamera iPhone dan kemudian menerapkan pencahayaan dan mood warna ke pekerjaan Premiere Pro CC atau After Effects CC.

“Kami memahami bahwa perusahaan yang mengembangkan kreativitas 3,5 kali lipat lebih berpeluang mengungguli para pesaingnya dalam hal pertumbuhan pendapatan, berdasarkan riset Forrester’s Creative Dividends  yang dipublikasikan akhir tahun lalu ,” kata Paul Robson, president, Adobe Asia Pacific.

“Riset tersebut juga mengungkap bahwa semakin banyak perusahaan kreatif menikmati pangsa pasar yang lebih besar dan kepemimpinan kompetitif dibandingkan pesaing mereka. Di antara para penguasa pangsa pasar, perusahaan kreatif cenderung mengungguli perusahaan yang kurang kreatif sampai dengan 1,5 kali lipat. Adobe terus mengembangkan teknologi dan layanan untuk membantu perusahaan, lembaga pendidikan, pemerintah dan pekerja kreatif profesional mewujudkan visi kreatif mereka.”

Inti dari Creative Cloud adalah Adobe CreativeSync, teknologi signature yang secara cerdas menyelaraskan berbagai aset kreatif: file, foto, font, grafis vektor, kuas, warna, pengaturan, metadata dan banyak lagi. Dengan CreativeSync, aset akan langsung tersedia, dalam format yang tepat, di mana pun desainer membutuhkan mereka - di dekstop, web dan aplikasi mobile.

CreativeSync tersedia secara eksklusif di Creative Cloud, sehingga pekerjaan bisa dimulai pada setiap aplikasi perangkat mobile Creative Cloud atau CC Desktop Creative Cloud yang terhubungkan; untuk diambil lagi kemudian; dan diselesaikan pada perangkat lunak desktop CC yang disukai desainer.
 


(ABE)


Nostalgia Kiper Klub Liga Inggris di Piala AFF 2018
Piala AFF 2018

Nostalgia Kiper Klub Liga Inggris di Piala AFF 2018

13 minutes Ago

Kembalinya Etheridge ke Piala AFF ditandai dengan hasil positif. Filipina berhasil meraih kemen…

BERITA LAINNYA
Video /