Promosi Berbagai Layanan yang Bisa Anda Manfaatkan Selama Bulan Puasa

Ellavie Ichlasa Amalia    •    18 Juni 2015 12:37 WIB
ramadan
Promosi Berbagai Layanan yang Bisa Anda Manfaatkan Selama Bulan Puasa
Beberapa perusahaan yang melakukan promosi: Telkomsel, Uber, GO-JEK dan GrabTaxi.

Metrotvnews.com: Bulan puasa adalah bulan yang diidentikkan dengan waktu untuk berbagi. Karena itulah, biasanya di bulan ini, banyak perusahaan yang memberikan promosi. Dan inilah beberapa promosi yang mereka berikan pada bulan ini.

1. Telkomsel
Pada akhir bulan Mei lalu, Telkomsel mengadakan "Pesta Diskon Online" dalam rangka untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-20. Sekarang, Telkomsel meneruskan promosi tersebut dan menambahkan hadiah khusus untuk periode bulan Juni dan Juli. Hadiah khusus tersebut berupa paket perjalanan Umroh.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan program Mudik Bareng. Di tahun ini, Telkomsel memberikan pilihan lebih banyak untuk menjadi lokasi keberangkatan, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Lampung, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Ambon, Sorong, Timika dan Sampit. Untuk program ini, Telkomsel telah menyediakan lebih dari 3.400 tiket gratis. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengikuti Lelang Poin di *700*123#. Telkomsel juga menyumbangkan 20 ton kurma untuk takjil ke 8 masjid di 8 kota yang berbeda.

2. Uber
Sadar bahwa waktu berbuka puasa adalah waktu yang penting bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, Uber membuat sebuah layanan baru bernama UberBUKA. Untuk memberi layanan ini, Uber bekerja sama dengan beberapa penyedia makanan dan minuman untuk mengantarkan makanan dan minuman berbuka. Uber menjamin bahwa Anda hanya perlu menunggu selama 10 menit dari saat Anda memesan hingga makanan datang.

Sayangnya, layanan ini hanya dapat dinikmati oleh orang-orang yang tinggal/bekerja di daerah SCBD dan kuningan. Layanan ini akan tersedia sejak hari ini, Selasa (18/6/2015) hingga tanggal 15 Juli, mulai jam 5 hingga jam 8 sore. Layanan ini hanya tersedia pada hari Senin sampai Jumat. Untuk menggunakan layanan ini, Anda akan perlu membayar seharga Rp17 ribu. Uber menyebutkan bahwa menu yang mereka sediakan akan berganti setiap harinya.

3. GO-JEK
GrabBike muncul sebagai pesaing GO-JEK dan dengan segera mereka memberikan promosi GOCENG, di mana pelanggan hanya perlu membayar Rp5.000. Seolah tidak mau kalah, GO-JEK lalu meluncurkan promo CEBAN RAMADAN, dimana pelanggan hanya perlu membayar Rp10.000. Awalnya, promosi ini berakhir kemarin, Selasa (17/6/2015). Tetapi GO-JEK lalu memutuskan untuk memperpanjang promosi ini hingga 27 Juni mendatang.

Promosi ini berlaku bagi semua layanan GO-JEK yaitu Transport, GO-FOOD , Shopping dan Instant Courrier. Meskipun begitu, GO-JEK memiliki ketentuan tertentu seperti jarak maksimal sejauh 25Km. Ketentuan lainnya adalah, khusus untuk daerah Jakarta, promosi ini tak berlaku pada jam-jam sibuk, yaitu pada jam 7 pagi hingga 9 pagi dan jam 4 sore hingga jam 7 malam.

4. GrabCar
Sementara itu, GrabTaxi menawarkan jasa antar/jemput gratis mengguanakan GrabCar lengkap dengan seorang sopir, bagi Anda yang tinggal di Bali ataupun sedang berwisata ke Pulau Dewata. Promosi ini berlaku dari tanggal 15 Juni hingga 30 Juni. Area penjemputan dan tujuan dari promosi ini dibatasi menjadi 8 daerah yaitu Denpasar, Seminyak, Legian, Kuta, Sanur, Nusa Dua, Canggu dan Bandara Internasional Ngurah Rai. Promosi ini hanya dapat dilakukan menggunakan aplikasi GrabTaxi.


(ABE)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

1 day Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /