Adi Bing Slamet Senang Dapat Tawaran Akting pada Ramadan Tahun Ini

Anindya Legia Putri    •    18 Juni 2015 14:54 WIB
adi bing slamet
Adi Bing Slamet Senang Dapat Tawaran Akting pada Ramadan Tahun Ini
Adi Bing Slamet (Foto:MI/Adam Dwi Putra)

Metrotvnews.com, Jakarta: Adi Bing Slamet senang karena Ramadan tahun ini mendapat rezeki berupa tawaran peran di salah satu tayangan televisi.

"Bulan Ramadan ini lagi promo sama salah satu production house, dalam peran sebagai kiai. Tahun kemarin, saya dapat waktu buat tarawih, tadarusan, plong banget. Untuk tahun ini terserah Allah, apa mau dikasih sibuk dulu. Yang jelas, senang saja ada kenikmatan tersendiri," ucap Adi saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2016).

Menurut aktor sekaligus komedian itu, ibadah Ramadan memang penting. Namun, sebagai umat muslim yang utama adalah menjalankan salat lima waktu setiap hari.

"Sebagai orang Islam, ya salat dulu (yang utama). Banyak orang menyepelekan salat, padahal di KTP Islam. Banyak orang mementingkan dunia dulu," kritiknya.

Beralih ke menu selama Ramadan, Adi bukan tipikal orang pemilih harus makan ini-itu. Cukup dengan kolak  dan setup tape, serta kolang-kaling buatan sang istri, sudah membuatnya senang.

"Jangan sampai pas puasa malah bengkak pengeluaran karena mau ini-itu. Biasa saja. Yang penting kan, niatnya. Kalau niat mantap, insyaAllah nikmat," tandasnya.
(ROS)