Chelsea Beri 'Lampu Hijau' untuk Cech Gabung Arsenal

Krisna Octavianus    •    19 Juni 2015 10:09 WIB
chelsea 2015--2016bursa transfer pemain
Chelsea Beri 'Lampu Hijau' untuk Cech Gabung Arsenal
Petr Cech (Foto: AP/Matt Dunham)

Metrotvnews.com, London: Kabar kepindahan Petr Cech menuju Arsenal makin mendekati kenyataan. Hal itu terjadi setelah pemiliki Chelsea Roman Abramovich dilaporkan memberikan lampu hijau kepada sang pemain untuk hijrah ke Stadion Emirates.

Kabar transfer Cech yang menuju Arsenal memang menjadi sesuatu yang hangat diberitakan akhir-akhir ini. Kiper asal Republik Ceko itu dilaporkan akan dilepas oleh Chelsea dengan harga 10 juta poundsterling atau sekitar Rp211 miliar.

Belum lama ini, Mourinho menegaskan bahwa ia berharap Cech tidak pindah ke klub sesama Liga Primer Inggris. Akan tetapi, keinginan kiper berusia 33 tahun itu untuk tetap tinggal London membuat Arsenal menjadi pilihan yang bagus, apalagi The Gunners juga meminatinya.

Namun, langkah Arsenal untuk dapatkan Cech dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, Paris Saint-Germain sejauh ini juga ngotot ingin mendapatkan jasa mantan kiper Rennes itu. Les Parisiens juga siap menggelontorkan dana lebih besar daripada yang dikeluarkan oleh Arsenal.

Jika Cech jadi bergabung dengan Arsenal, maka ada satu kiper The Gunners yang harus dikorbankan antara Wojciech Szczesny atau David Ospina. Kemungkinan besar nama terakhir akan angkat koper karena Szczesny masih mendapatkan kepercayaan klub meski Ospina menjadi pilihan utama musim lalu. (Independent)


(KRS)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

4 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /