Game Cyberpunk 2077 Kemungkinan Sedang dalam Tahap Pengembangan

Riandanu Madi Utomo    •    19 Juni 2015 16:36 WIB
games
Game Cyberpunk 2077 Kemungkinan Sedang dalam Tahap Pengembangan
Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang paling ditunggu dari CD Projekt Red

Metrotvnews.com: Meskipun cukup banyak dinanti para gamer, game Cyberpunk 2077 ternyata tak dihadirkan kembali di pameran E3 2015 kemarin. Game yang pernah diperkenalkan CD Projekt Red yang juga merupakan pengembang seri game The Wither tersebut merupakan game action dengan tema futuristik.

CEO CD Projekt Red Marcin Iwinski sempat mengungkapkan bahwa game Cyberpunk 2077 tengah dalam masa pengembangan. Dalam wawancaranya dengan IGN, Iwinski mengatakan bahwa Cyberpunk 2077 merupakan proyek yang sangat ingin dibuat oleh timnya, hanya saja dia dan timnya belum mengetahui apakah game tersebut akan laris atau tidak.

Itulah mengapa CD Projekt Red memperkenalkan Cyberpunk 2077 di tahun 2012. Melihat reaksi para gamer yang cukup positif, Iwinski pun mengatakan bahwa mereka semakin semangat untuk mengerjakan game tersebut. Dia bahkan mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi CD Projekt Red untuk berubah haluan.

"Anda bisa saja membuat pedang terus-menerus selama 12 tahun, namun suatu saat tangan Anda pasti akan terbakar," ujar Iwinski. "Kami pun butuh perubahan, dan mulai bekerja membuat sesuatu yang baru. Itulah mengapa kami ingin berpindah dari pedang ke senjata api. Meskipun tim inti kami masih fokus mengerjakan ekspansi untuk The Withcher 3, namun kami melihat bahwa semakin banyak orang yang menginginkan game ini, dan hal tersebut membuat kami semkain semangat."

Iwinski mengatakan, pihaknya tidak akan berbicara banyak mengenai game Cyberpunk 2077 hingga tahun 2017 mendatang. Apakah itu artinya game Cyberpunk 2077 akan diperkenalkan atu bahkan dirilis di tahun 2017? Kita tunggu tanggal mainnya dua tahun mendatang. (PC GAMER)


(ABE)

Barcelona Resmi Perkenalkan Paulinho
Paulinho ke Barcelona

Barcelona Resmi Perkenalkan Paulinho

7 hours Ago

Barca juga menyertakan klausul pengaktifan pemain yang bernama lengkap José Paulo Bezerr…

BERITA LAINNYA
Video /