Ecclestone Tegas Menolak GP Prancis

Alfa Mandalika    •    19 Juni 2015 13:58 WIB
f1
Ecclestone Tegas Menolak GP Prancis
Bernie Ecclestone. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)

Metrotvnews.com, Suffolk: Salah satu petinggi F1, Bernie Ecclestone menegaskan gelaran F1 Grand Prix Prancis takkan digelar. Ia juga mengatakan tidak memiliki niatan untuk menandatangani kesepakatan menggelar balapan di GP Prancis.

Sebelumnya, sejak 1950 GP Prancis menggelar balapan jet darat. Namun, sejak 2008 gelaran F1 tidak lagi dihelat di Prancis. Hal itu tidak terlepas dari tingkat kepopuleran Sirkuit Magny-Cours yang menurun.

"Tidak ada sirkuit yang baik di Prancis. Kami meninggalkan Prancis lantaran mereka tidak bekerja dengan siapa pun," ujar Ecclestone.

Pria 84 tahun itu juga mengaku sudah melakukan penawaran kepada negara-negara yang akan menjadi tuan rumah untuk menggelar F1 GP. Salah satu kesepakatan yang sudah berjalan ialah dengan New Jersey.

"Saya ingin melihat ada balapan yang digelar di Afrika Selatan. Ada tempat-tempat lain juga di Amerika. Saya kecewa tidak ada kerja sama dengan New Jersey tapi saya akan berpikir supaya sirkuit itu bisa menggelar balapan," sambungnya. (Sportsmole)


(ASM)

Milan Resmi Pinjamkan Bacca ke Villarreal
Bursa Transfer Pemain

Milan Resmi Pinjamkan Bacca ke Villarreal

57 minutes Ago

Dalam kesepakatan transfer itu, Bacca dipinjamkan selama semusim penuh. Villarreal menebus 2,5 …

BERITA LAINNYA
Video /