Allegri Konfirmasi Kedatangan Mandzukic di Juve dan Kelanjutan Masa Depan Pogba

Kautsar Halim    •    20 Juni 2015 04:22 WIB
bursa transfer pemain
Allegri Konfirmasi Kedatangan Mandzukic di Juve dan Kelanjutan Masa Depan Pogba
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Turin: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri secara tidak langsung sudah mengonfirmasi kehadiran Mario Mandzukic di timnya. Menurutnya, ia sangat cocok bermain di Italia ketimbang bersama Atletico Madrid di La Liga Spanyol.

Upaya Direktur Umum Juventus Beppe Marotta yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk bernegosiasi dengan Atletico Madrid pada pekan ini nampaknya sudah membuahkan hasil. Meski belum ada pengumuman resmi secara langsung, Allegri memberikan isyarat bahwa Mandzukic bakal bergabung dalam skuatnya.

"Dia (Mandzukic) adalah seorang pemain yang mampu mencetak gol di liga mana pun. Dia adalah pemain berkarakter dan pengalamannya di timnas sangat baik. Dia akan cocok jika bermain di Italia," kata Allegri seperti dikutip espnfc.com, Sabtu (20/6/2015)

"Kami merekrutnya karena memang menginginkannya. Dia pemain papan atas dan saya sangat senang dengan kedatangannya," tambahnya.

Sementara itu, Allegri juga sedikit menyindir Paul Pogba yang dirumorkan bakal hengkang dari Juve pada musim panas mendatang. Menurutnya, gelandang asal Prancis itu masih harus berada di Juve demi kebaikan masa depannya.

"Dia Pogba masih muda dan perlu menetap lebih lama di Juve demi perkembangannya. Saat ini dia sudah berada di lingkungan yang bisa membuatnya berkembang lebih mudah. Kami tidak ingin menjual siapa pun, tapi tergantung dari pemainnya juga. Sejauh ini saya sudah berbicara dengannya dan dia senang untuk tetap di sini," tandas Allegri.

 


(KAU)

Prediksi Thailand vs Indonesia: Memanfaatkan Tren Positif Garuda
Jelang Thailand vs Indonesia

Prediksi Thailand vs Indonesia: Memanfaatkan Tren Positif Garuda

2 hours Ago

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi tuan rumah Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia…

BERITA LAINNYA
Video /