GrabTaxi Rayakan 1 Tahun di Indonesia

Mohammad Mamduh    •    20 Juni 2015 09:21 WIB
grabtaxi
GrabTaxi Rayakan 1 Tahun di Indonesia
Ulang tahun pertama GrabTaxi di Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta, layanan aplikasi GrabTaxi kemarin (19/6/2015) merayakan satu tahun kehadiran mereka di Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi dari GrabTaxi, seperti Regional Head of Operations GrabTaxi Adelene Foo, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia Kiki Rizki, dan Group Vice President of Marketing GrabTaxi Cheryl Goh.

Saat ini GrabTaxi Indonesia telah beroperasi di empat kota yaitu; Jakarta, Padang, Surabaya dan Bali. Aplikasi layanan semacam GrabTaxi memang sedang popular. Melalui GrabTaxi sendiri, selain dapat memesan taksi, pengguna juga dapat memesan layanan ojek yang bernama GrabBike. GrabBike merupakan layanan kedua yang merangkul ojek di Jakarta setelah Go-Jek.

Dalam perayaan satu tahun ini, GrabTaxi juga mengatakan bahwa mereka ingin lebih serius memberikan layanan terhadap konsumen, di saat yang sama tidak melupakan kesejahteraan para sopir taksi maupun ojek. Oleh karena itu, setiap tahunnya mereka mengadakan program khusus yang merangkul 100 pengendara terbaik.

"Misi dari GrabTaxi sendiri adalah menciptkakan sistem transportasi yang aman. Kami mencoba membantu meningkatkan pendapatan para pengemudi. Kami juga memperhatikan kinerja mereka," kata Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia Kiki Rizki. “Kita mengadakan Elite Drive Program yang memilih 100 driver terbaik yang bisa mendapatkan hadiah berupa uang dan merchandise.”

Dari 100 orang ini, Kiki mengatakan bahwa mereka akan memilih empat orang lagi untuk mendapatkan hadiah utama berupa perjalanan umroh. Empat orang ini akan dipilih setiap tahunnya. Untuk menjalankan Elite Drive Program, GrabTaxi mengklaim menggelontorkan dana senilai USD1,8 juta.

Turut hadir pula perwakilan dari Kementerian Perhubungan, Direktur Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Eddi. Eddi menilai bahwa layanan GrabTaxi cukup baik karena mereka memiliki standar yang membantu meningkatkan taraf ghidup para pengemudi, termasuk layanan kesehatan.
 


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /