8 Tahun Vakum dari Musik, Hilary Duff Kini Rilis Album

Nia Deviyana    •    20 Juni 2015 10:38 WIB
hilary duff
8 Tahun Vakum dari Musik, Hilary Duff Kini Rilis Album
Foto: Hilary Duff / i4u.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah vakum selama delapan tahun di industri musik, Hilary Duff akhirnya kembali merilis album, berjudul Breathe In. Breathe Out.

Dilansir Reuters, Sabtu (20/6/2015), album kelima Duff ini, bercerita tentang rasa optimis, pencarian jati diri, asmara, dan gagal cinta.

Dalam penggarapannya, penembang What Dreams Are Made Of ini menggaet beberapa musisi untuk menciptakan melodi yang sempurna, sebut saja Ed Sheeran, Matthew Koma, Michael Angelo, Jake Gosling.

Hilary Duff memutuskan untuk kembali lagi ke dunia musik setelah beberapa tahun fokus dengan penikahan dan perannya sebagai ibu. Delapan tahun sebelum vakum, mantan istri pemain hoki Mike Comrie ini sempat merilis album berjudul Dignity pada 2007.

Keberhasilan sebagai penyanyi pun pernah dirasakan ibu satu anak ini. Album keduanya yang berjudul Metamorphosis terjual hampir 4 juta kopi di Amerika Serikat dan berhasil menduduki puncak Billboard 200.

Meski bukan dunia baru, Hilary mengaku tetap merasa canggung. "Ini seperti kembali lagi dari awal. Butuh banyak usaha untuk menumbuhkan karakterku lagi dalam menyanyi," tutup Hilary.


(AWP)

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL
Jelang APOEL vs Real Madrid

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL

57 minutes Ago

Real Madrid akan berhadapan dengan APOEL pada penyisihan Grup H Liga Champions 2017 -- 2018, 22…

BERITA LAINNYA
Video /