Bandar Narkoba di Lapas Tanjung Gusta Jaringan Anggota Polair

M. Harizal    •    20 Juni 2015 11:16 WIB
narkoba
Bandar Narkoba di Lapas Tanjung Gusta Jaringan Anggota Polair
Tersangka kasus narkoba ditangkap BNN. Antara Foto/Agung Rajasa

Metrotvnews.com, Medan: Tersangka TS Alias MO merupakan mantan anggota Polair Polda Sumatera Utara dengan pangkat terakhir Bripka. BNN menangkapnya karena terkait dengan pengungkapan kasus narkoba dengan tersangka oknum anggota Polair.

TS dipecat dari Kepolisian pada 2009 karena tertangkap membawa 4,40 kilogram (kg) sabu dari Malaysia. Saat mendekam di Lapas Tanjung Gusta, TS tidak bertaubat. Dini hari tadi, ia kembali berurusan dengan hukum karena terbukti menyimpan narkoba. Tim BNN menyita 2,1 kg sabu dan 11.400 butir ekstasi diduga milik TS. 

TS ditangkap berdasarkan pengembangan atas penangkapan seorang oknum anggota Polair Polda Sumatera Utara inisial Aipda MT dan anaknya RMR. Kedua tersangka ditangkap BNN di Tanjung Balai dengan barang bukti 10,269 kg sabu dan 167 butir ekstasi pada 14 Juni.

Untuk kasus pertama, Jaksa menuntut TS dengan hukuman mati. Tapi, dalam sidang vonis pada Januari 2015, ia hanya dijatuhi hukuman selama seumur hidup, meski sudah berkali-kali ditangkap terkait kasus narkoba.

 




(TRK)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

1 hour Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /