Presiden FIGC Ingin Conte Latih Italia Sampai 2018

Krisna Octavianus    •    20 Juni 2015 19:41 WIB
liga italia
Presiden FIGC Ingin Conte Latih Italia Sampai 2018
Antonio Conte (Foto: AFP/NIKOLAY DOYCHINOV)

Metrotvnews.com, Italia: Presiden FIGC Carlo Tavecchio mengingkan Antonio Conte untuk tetap melatih Tim Nasional Italia sampai Piala Dunia 2018. Mantan pelatih Juventus itu saat ini memiliki kontrak sampai Juli 2016.

Conte menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang melihat akan mengakhiri tugasnya setelah Piala Eropa 2016 di Prancis pada musim panas mendatang. Akan tetapi, ada beberapa masalah yang membuat dirinya sering kali dikabarkan akan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Gli Azzurri.

"Ia memiliki kontrak sampai Piala Eropa 2016 di Prancis dan ia akan menghormati itu, sebagai pelatih ia juga telah mengatakannya berkali-kali," ujar Tavecchio.

"Kemudian setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi. Akan ada pertemuan untuk membahas masalah tersebut," lanjutnya.

"Kami ingin mempertahankan Conte untuk dua tahun lagi sampai Piala Dunia 2018 bi Rusia. Kami berharap ini akan terjadi," pungkasnya.

Conte sudah melatih Italia selama sembilan bulan dan melewati 10 pertandingan. Ia berhasil membawa La Nazionale menang lima kali, seri empat kali, dan kalah satu kali. (Football Italia)


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /