Kader PDI Perjuangan Terjaring OTT, Ganjar: Tak Ada Ampun

M Rodhi Aulia    •    20 Juni 2015 21:10 WIB
ott
Kader PDI Perjuangan Terjaring OTT, Ganjar: Tak Ada Ampun
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: MI/Haryanto.

Metrotvnews.com, Jakarta: Politikus PDI Perjuangan Ganjar Pranowo meminta kader partai yang terjaring operasi tangkap tangan oleh KPK segera diproses secara hukum. Kata dia, partai tidak akan membela kader nakal jika terbukti bersalah.

"Ya, pokoknya kalau salah, ya dihukum," kata Ganjar di sela-sela buka bersama di Kantor DPP Partai NasDem,  Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2015).

Ganjar mengatakan, Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu tak akan melakukan pembelaan jika kader yang ditangkap terbukti bersalah. "Apalagi OTT, tidak ada ampun," tegas dia.

Menurut Gubernur Jawa Tengah itu, sanksi terberat yang akan diterima kader nakal tersebut adalah pemecatan. Dia sangat yakin, kader tersebut akan segera dipecat dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Kalo sudah OTT, ya sanksinya dipecat. Pasti pecat itu," pungkas dia.

Seperti diketahui, malam tadi, Jumat (19/6/2015), Anggota DPRD Musi Banyuasin (Muba) asal PDIP Bambang Karyanto (BK) terjaring OTT oleh KPK. Selain itu, juga ada anggota DPRD asal Gerinda Adam Munandar (ADM). Keduanya dicokok saat menerima suap sebesar Rp2,56 miliar.


(DRI)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

16 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /