Kebakaran Gudang Mebel di Kreo Berhasil Dipadamkan

Dheri Agriesta    •    20 Juni 2015 23:23 WIB
kebakaran
Kebakaran Gudang Mebel di Kreo Berhasil Dipadamkan
Kebakaran di Jalan Ciledug Raya, Kreo, Tangerang. Foto: Twitter Polda Metro Jaya.

Metrotvnews.com, Tangerang: Kebakaran gudang mebel yang terjadi di Jalan Ciledug Raya, Kreo, Tangerang, berhasil dipadamkan petugas. Saat ini, petugas tengah mendinginkan gudang yang hangus dilahap jago merah itu.

"Sudah padam, sedang dalam pendinginan," kata petugas operasional Suku Dinas Kebakaran Kota Tangerang Muslimin saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (20/6/2015) malam.

Muslimin menyebut, kebakaran yang melanda sebuah gudang mebel ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Suku Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang pun menerjunkan empat mobil damkar untuk menjinakkan si jago merah.

Namun, karena kondisi api yang semakin membesar, mobil damkar bantuan pun datang dari Suku Dinas Damkar Jakarta. Muslimin tak memiliki info pasti mengenai jumlah mobil damkar yang bertarung menjinakkan api di lapangan.

"Mobil damkar yang turun gabungan dari Jakarta," kata Muslimin.

Belum ada laporan terkait korban jiwa dan kerugian yang diderita pemilik gudang mebel yang hangus terbakar itu. Petugas pun masih menyelidiki penyebab dari kebakaran itu.

Diketahui, kebakaran ini sempat membuat lalu lintas di Jalan Ciledug Raya tersendat. "Lalu lintas terpantau padat di sekitaran Kreo," kata petugas NTMC Polda Metro Jaya Busro saat dihubungi terpisah.



(DRI)

Usai Laga Kontra APOEL, Ronaldo Marah dengan Media
APOEL vs Real Madrid

Usai Laga Kontra APOEL, Ronaldo Marah dengan Media

43 minutes Ago

Cristiano Ronaldo tidak berminat untuk berbicara dengan media setelah kemenangan Real Madrid vs…

BERITA LAINNYA
Video /