Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan Putri

Aedy azeza ulfi    •    21 Juni 2015 01:32 WIB
pembunuhan di ciledug
Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuhan Putri
Ilustrasi- MTVN/Aedy Azeza Ulfi.

Metrotvnews.com, Tangerang: Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Efendi mengatakan sampai saat ini belum ada penetapan tersangka pembunuhan Putri Marisa Sakina, 13, yang ditemukan tewas dengan leher tergorok, Minggu 7 Juni lalu. Meski begitu, kakak Korban, M. Rizky masuk dalam radar penetapan tersangka oleh Polsek Ciledug.

"Kemungkinan dia (Buyung) tersangka tidak bisa kami sebutkan berapa berapanya, nanti yah bisa 100% kalau sudah ditetapkan tersangka," kata Kanit Reskrim Polsek Ciledug Efendi di Polsek Ciledug, Tangerang, Sabtu (20/6/2015).

Rizky yang akrab disapa Buyung ini diduga kuat menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan ini. Pusat Infomasi di RS Polri bahkan menyebut Buyung sebagai tersangka.

Tak hanya itu, orangtua dari salah seorang pasien di ruangan Buyung dirawat juga menyebut hal serupa. Kata dia, Buyung merupakan tersangka kasus pembunuhan.

Diketahui, Buyung merupakan saksi kunci kasus pembunuhan adiknya. Dia satu-satunya orang yang ada di tempat kejadian saat pembunuhan Putri terjadi. Leher Buyung, seperti juga Putri, tersayat, tapi nyawanya masih terselamatkan.

Putri ditemukan tewas dengan leher berlumuran darah di rumahnya, Minggu 7 Juni sekira pukul 15.30 WIB. Rizki juga ditemukan terkapar, dengan kondisi yang serupa.



(DRI)

Video /