Akankah Popularitas Skyrim Dikalahkan Fallout 4?

Riandanu Madi Utomo    •    21 Juni 2015 13:27 WIB
games
Akankah Popularitas Skyrim Dikalahkan Fallout 4?
Sejauh ini, Skyrim adalah game bethesda yang paling sukses dan paling populer

Metrotvnews.com: Setelah ditunggu cukup lama, Bethesda akhirnya mengumumkan game Fallout 4 pada pameran E3 2015, pekan lalu. Fallout 4 akan dirilis pada tanggal 10 November 2015 mendatang dan akan memiliki sistem permainan open-world yang memungkinkan pemainnya untuk menjelajahi dunia tanpa dibatasi level maupun stage. Selain itu, Fallout 4 juga akan hadir dengan sistem mod, sehingga para pemainnya dapat menciptakan berbagai konten sendiri sesuai dengan kreativitasnya.

Fallout 4 memang tampil berbeda dengan pendahulunya. Game terbaru Bethesda tersebut kini lebih mirip dengan The Elder Scrolls V: Skyrim yang merupakan salah satu game tersukses yang pernah mereka bikin. Hal tersebut membuat beberapa pengamat memperkirakan bahwa Fallout 4 akan mengulangi kesuksesan Skyrim.

Perkiraan tersebut memang bukan sembarang wacana selewat semata. Fallout 4 memang sangat mirip, bahkan tampil lebih baik dari Skyrim. Selain sistem open-world dan mod, Fallout 4 juga memiliki fitur crafting yang tidak biasa. Senjata, armor, bahkan tempat tinggal dapat dibuat dan disusun oleh pemainnya sesuka hati dengan memanfaatkan benda-benda di sekitarnya. Bahkan dalam sebuah pernyataan tidak resmi, Bethesda sempat mengungkapkan bahwa mereka pun tidak tahu persis seberapa besar gameplay yang ditawarkan Fallout 4.

Dari fakta-fakta itulah, Fallout 4 kemungkinan besar akan menyusul Skyrim dalam hal popularitas, bahkan mungkin penjualannya. Selain itu kesuksesan game mobile Fallout Shelter pun telah membuat seri Fallout semakin dikenal tidak hanya oleh para gamer PC dan konsol, melainkan juga gamer mobile. Satu hal yang perlu diperhatikan Bethesda adalah mereka harus tepat waktu dalam merilis Fallout 4. Jika terdapat kemunduran perilisan, gamer tentu tidak akan senang dan akan membuat citra buruk bagi Fallout 4. (Ubergizmo)


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

20 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /