Game Music Man Online akan Hadir di Indonesia Akhir Juni

Riandanu Madi Utomo    •    21 Juni 2015 13:34 WIB
games
Game Music Man Online akan Hadir di Indonesia Akhir Juni
Music Man tampil dengan sensasi glamor

Metrotvnews.com, Jakarta: Satu lagi game rythm-dancing akan hadir di Indonesia, Music Man. Game online tersebut dibawa oleh penerbit dan pengembang asal Thailand, Cubizone. Music Man akan hadir di Indonesia dan akan bersaing secara langsung dengan game rythm-dancing lainnya yang telah lama hadir dan populer di Indonesia seperti Idol Street dan AyoDance.

Tampil sedikit berbeda dengan game rythm-dancing yang ada di Indonesia, Music Man hadir dengan membawakan sensasi glamor. Pemain akan dapat menikmati fitur unggulannya, seperti fitur membangun rumah, mendandani karakter, hingga mengadakan pesta di rumah pemainnya bersama pemain-pemain lainnya. Pihak Cubizone tampaknya akan menyasar pemain dewasa. Pasalnya, game ini disebutkan sebagai realistic dating simulation, serta memiliki sebuah fitur bernama nightclub yang hanya buka di jam tertentu dan hanya dapat dimasuki pemain dewasa.



Music Man mengandalkan grafis 3D dengan gerakan tarian yang direkam langsung menggunakan teknologi motion capture dan diperagakan penari profesional. Dalam game ini juga terdapat sistem kendaraan yang dapat digunakan di dalam game. Selain itu, para pemain akan terhubung dengan pemain lain dari berbagai negara karena menggunakan server global. Music Man rencananya akan memasuki tahap beta pada akhir bulan Juni mendatang.




(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

8 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /