Copa America 2015

Melakoni Laga ke-100, Messi Justru Tidak Bahagia

Hilman Haris    •    21 Juni 2015 16:38 WIB
copa america 2015
Melakoni Laga ke-100, Messi Justru Tidak Bahagia
Lionel Messi melakoni laga ke-100 bersama timnas Argentina saat melawan Jamaika, Minggu 21 Juni (JUAN BARRETO / AFP)

Metrotvnews.com, Vina del Mar: Lionel Messi melakoni laga ke-100 bersama timnas Argentina ketika bersua Jamaika pada penyisihan Grup B Copa America 2015, Minggu 21 Juni. Anehnya, Messi tidak bahagia menjalani laga itu. Ia merasa demikian karena kecewa Argentina tampil kurang impresif pada 45 menit babak kedua. 
 
“Pada babak kedua, kecepatan kami seperti menurun drastis. Kami bermain lebih lambat. Hal yang sama juga kami lakukan  saat bermain menghadapi Paraguay. Kami kesulitan menemukan ruang gerak. Saya tidak tahu karena apa. Satu hal yang jelas adalah kami bermain lambat," kesal Messi. 
 
Saat melawan Paraguay, Argentina sempat unggul 2-0 pada babak pertama. Namun karena mengurangi intensitas serangan, Argentina akhirnya kebobolan dua gol pada kedua sehingga membuat skor sama kuat 2-2. Beruntung bagi Argentina, hal serupa tidak kembali terjadi saat melawan Jamaika. 

Messi pun tak mau kesalahan saat melawan Paraguay berulang. “Kami tidak boleh bermain lambat seperti itu saat fase knock out. Bakal sangat membahayakan," tegas pemilik empat trofi Ballon d'Or tersebut.

Sejauh ini lawan Argentina di perempat final belum diketahui. Sebagai juara grup B, Argentina kemungkinan besar akan melawan salah satu di antara Ekuador dan Venezuela yang lolos dengan status sebagai peringkat ketiga terbaik. (The Daily Star)



(HIL)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /