Mobil Baru

Suzuki Hadirkan Jimny Edisi Khusus

Ekawan Raharja    •    22 Juni 2015 06:30 WIB
suzuki mobil
Suzuki Hadirkan Jimny Edisi Khusus
Suzuki meluncurkan Jimny Street yang hanya diproduksi 100 unit. Indian Autos blog

Metrotvnews.com: Bagi mereka yang sering ikut di kegiatan offroad, pasti akan familiar dengan Suzuki Jimny. Kabarnya, Suzuki telah meluncurkan sebuah seri mobil Jimny edisi khusus.

Dikutip dari Indianautosblog, Suzuki ternyata mengeluarkan Jimny Street. Mobil berpengerak roda empat tersebut terbilang edisi khusus karena hanya diproduksi 100 unit.

Terdapat banyak perbedaan antara Jimny Street dengan model reguler. Jimny Street hadir dengan penambahan kelir oranye di bagian foglamp, hood, dan spion. Kemudian di bagian bumper dan pelek, diberikan warna abu-abu glossy.

Kelir oranye pun juga masih kental di bagian kabin Jimny Street. Agar perjalanan tidak terasa membosankan, mobil berukuran mini tersebut, diberikan perangkat infotainment touchscreen berukuran tujuh inci. Tidak sampai disitu saja, fitur electronic stability control (ESC), sensor monitoring tekanan ban, dan perangkat GPS juga disematkan pada mobil asal Jepang ini.

Namun urusan di bawah kap mobil, Jimny Street masih mengusung mekanis penggerak yang lama. Mesin 1.300 cc dengan empat silinder sanggup semburkan tenaga 83,8 daya kuda dan torsi 110 Nm. Tenaga tersebut akan disalurkan melalui 5 percepatan ke empat rodanya.

Mengingat mobil ini terbatas, Jimny Street hanya di jual di Italia dengan banderol EUR19.900 atau sekitar Rp300 juta. Duh sayang sekali.


(UDA)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /