Mandzukic: Juve Rumah Baru Saya

Achmad Firdaus    •    22 Juni 2015 06:04 WIB
juventus 2015--2016bursa transfer pemain
Mandzukic: Juve Rumah Baru Saya
Mario Mandzukic saat mengikuti sesi latihan Atletico Madrid (Foto: AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Turin: Meski belum diresmikan sebagai pemain baru Juventus, Mario Mandzukic sudah melontarkan komitmennya untuk klub jawara Liga Italia Serie-A dalam empat musim terakhir itu.

Minggu sore tadi waktu Italia, Mandzukic tertangkap kamera tiba di Turin dan kemudian mengunjungi markas Juventus. Kedatangannya itu disinyalir untuk menyelesaikan kontrak.

"Saya merasa senang, kota di sini (Turin) indah dan saya sempat dua atau tiga kali datang ke sini untuk bermain. Turin adalah kota yang indah dan saya harap saya akan bahagia di sini," ujar Mandzukic kepada tifosi Juventus dan awak media yang menunggunya di luar kantor Juve.

Dalam kesempatan ini, bomber yang musim lalu bermain untuk Atletico Madrid ini menyempatkan diri menyampaikan pesan untuk fan barunya.

"Yang bisa saya katakan adalah, saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan berjuang untuk tim baru saya. Saya tahu Juve punya suporter yang hebat, itulah mengapa saya bahagia di sini," imbuhnya.

"Ini adalah rumah baru saya dan jangan khawatir, saya akan memberikan yang terbaik," striker internasional Kroasia itu mengumbar janji.

Sebelum diperkenalkan secara resmi, Mandzukic rencananya menjalani tes medis yang akan dilakukan hari ini, Senin 22 Juni 2015. Juve kabarnya harus merogoh kocek sebesar 25 juta euro untuk memboyong Mandzukic ke Juventus Stadium. (Football-Italia)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /