Empat Keunggulan Kamera Huawei Y3

   •    22 Juni 2015 17:48 WIB
huawei
Empat Keunggulan Kamera Huawei Y3
Mengambil foto lebih seru dengan Huawei Y3

Metrotvnews.com, Jakarta: Kamera adalah salah satu fitur paling penting pada ponsel, seiring dengan populernya media sosial sekarang ini. Kita pasti tak ingin ketinggalan membagikan momen-momen penting kepada lingkaran terdekat melalui media sosial secepat mungkin.

Ketika mengunggah foto ke media sosial yang merupakan ruang publik virtual tentunya kita tak ingin kualitsnya jadi bahan tertawaan. Itulah sebabnya, banyak pengguna ponsel yang sangat memperhatikan kualitas kamera. Sayangnya, secara umum, ponsel dengan kualitas kamera bagus cenderung berharga mahal.

Meskipun demikian, Anda yang memiliki dana terbatas tak perlu kecewa karena ponsel dengan kualitas kamera yang bagus juga terdapat di ponsel yang harganya terjangkau, seperti Huawei Y3. Selain harganya tak akan menguras tabungan Anda, Huawei Y3 juga dilengkapi dengan kamera yang kaya fitur istimewa. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah empat fitur istimewa yang ada di kamera Huawei Y3:

1. Filter Foto
Sebelum mengunggah ke media sosial, tentunya Anda ingin agar foto tersebut  terlihat berbeda dari foto-foto lainnya. Anda bisa saja meng-edit foto dengan aplikasi pihak ketiga namun hal itu tentunya akan memakan waktu dan memory perangkat. Melalui fitur filter foto yang terdapat di Huawei Y3, Anda tidak lagi harus meng-edit foto Anda dengan aplikasi lain. Fitur filter foto pada Huawei Y3 memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan efek khusus secara langsung.

Terdapat lima filter yang dapat Anda gunakan: Sephia, Negative, Pure, Mono dan Nostalgia. Ingin mengambil foto hitam putih? Di Huawei Y3, cukup gunakan filter foto Mono.


2. Watermark
Menempelkan stiker dan emoji pada foto sudah menjadi tren saat ini. Berbagai aplikasi pun bermunculan dan menawarkan stiker untuk ditempelkan di foto  Anda. Di Huawei Y3, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk menambahkan stiker atau watermark pada foto Anda, fitur tersebut telah ada di aplikasi kamera di Huawei Y3.

Melalui fitur Watermark, Anda dapat menyematkan berbagai stiker dan efek Watermark di berbagai foto Anda. Istimewanya, Huawei Y3 memungkinkan Anda untuk memilih stiker sebelum menjepret foto, sehingga saat fotonya telah diambil, stiker akan menempel secara otomatis. Jenis stiker Huawei Y3 pun sangat banyak, mulai dari yang bertema mood, makanan, lokasi, hingga cuaca dan waktu.
 

3. Ultra Snapshot
Momen spesial atau momen-momen tertentu lainnya seringkali hadir secara tiba-tiba sehingga sulit untuk diabadikan. Untuk membuka aplikasi kamera pada sebuah ponsel, biasanya dibutuhkan waktu yang cukup lama karena Anda harus membuka kunci ponsel terlebih dulu, lalu mencari dan masuk ke aplikasi kamera. Saat Anda telah siap mengambil foto, momen yang Anda cari sudah terlewatkan.

Untungnya, Huawei Y3 dilengkapi dengan fitur Ultra Snapshot. Fitur tersebut memungkinkan Anda mengambil foto secara cepat tanpa harus membuka dan mengakses aplikasi kamera terlebih dulu. Untuk menggunakannya, cukup tekan tombol volume down dua kali dan Anda akan dapat mengambil gambar secara langsung hanya dalam waktu kurang dari dua detik. Lebih hebatnya lagi, fitur ini dapat digunakan saat ponsel dalam keadaan terkunci.
 


4.Pengaturan Manual
Sebagian orang memang lebih nyaman dengan pengaturan kamera otomatis karena sangat praktis digunakan. Namun di saat-saat tertentu, pengaturan otomatis justru menjadikan foto Anda terlihat kurang bagus. Pengaturan kamera secara manual memungkinkan Anda untuk mengatur berbagai faktor tersebut, terutama faktor cahaya.

Huawei Y3 sudah dilengkapi fitur Manual pada aplikasi kameranya. Ragam pengaturan yang dapat Anda coba mulai dari tingkat ISO, White  Balance, hingga warna. Jika tertarik, Anda sudah dapat membeli Huawei Y3 seharga Rp799 ribu melalui Blibli. (ADV)




(ABE)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

1 day Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /