Hedi Yunus Gelar Konser Sekaligus Buka Puasa Bersama

Dwi Ayu Rochani    •    22 Juni 2015 14:48 WIB
hedi yunus
Hedi Yunus Gelar Konser Sekaligus Buka Puasa Bersama
Hedi Yunus (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah konser dengan konsep berbeda akan digelar Hedi Yunus. Penyanyi ini menggelar konser yang di dalamnya termasuk acara ceramah dan buka puasa bersama.

Ramadan Intimate Concert, demikian tajuk konser yang akan diselenggarakan pada 27 Juni, di The Pejaten House, Jakarta Selatan.

Sesuai judul konser, ajang ini tidak akan menjaring ribuan penonton. Hedi hanya akan menerima 125 penonton agar suasana yang tercipta lebih intim dan bersahabat.

"Konser ini lebih ke acara buka puasa bersama. Selama solo karier, saya ada beberapa album dan kebetulan saya punya cita-cita bernyanyi lagu religi dan berada di lingkungan penonton yang satu tujuan di bulan Ramadan," ucap Hedi pada jumpa pers di Pejaten House, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Konser dijadwalkan dimulai pukul 15.00 WIB, diawali dengan bincang bersama dan ceramah oleh Ustaz Yuke Sumeru yang merupakan mantan anggota band God Bless.

Kemudian, acara akan dilanjutkan dengan penampilan Hedi hingga menjelang berbuka puasa.

Mengenai tiket, terbagi dalam beberapa kelas, yaitu Diamond Class Rp650 ribu, Gold Class Rp550 ribu, Emerald Class Rp500 ribu. Harga tiket sudah termasuk takjil dan makanan berbuka puasa. Khusus kelas Diamond, akan disediakan meja privat untuk berbuka puasa.


(ROS)


Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Bayern - Madrid
Bayern Muenchen vs Real Madrid

Rapor Pemain hingga Komparasi Statistik Bayern - Madrid

6 hours Ago

Bayern Muenchen menelan pil pahit usai dikalahkan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga C…

BERITA LAINNYA
Video /