Tiga Muda-Mudi Dibekuk saat Nyabu di Hari Pertama Puasa

Agus Josiandi    •    22 Juni 2015 14:50 WIB
narkobageliat kampung narkoba
Tiga Muda-Mudi Dibekuk saat Nyabu di Hari Pertama Puasa
Tiga muda-mudi dibekuk saat pesta sabu di Bangkalan, Metrotvnews.com/ Agus Josiandi

Metrotvnews.com, Bangkalan: Polisi membekuk dua mahasiswa dan seorang pelajar asal Surabaya, Jawa Timur, yang tengah pesta sabu-sabu di Bangkalan, Madura. Mereka ditangkap pada 18 Juni 2015, tepatnya di hari pertama puasa Ramadan.

Ketiganya berinisial ES, 23; TC, 21; dan PF, 17. Mereka dibekuk saat asyik pesta sabu di sebuah bilik di rumah seorang bandar sabu di Desa Parseh, Bangkalan.

Dari ketiga muda-mudi tersebut, polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti seperangkat alat hisap, dan narkoba jenis sabu seberat 4,22 gram.

"Mereka kami amankan di salah satu bilik yang ada di Parseh, milik Saudara Tari, ketiganya dijerat dengan pasal 114 UU no 35 tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman minimal 4 tahun penjara," terang AKP Heri Kustanto, Kasatres Narkoba Polres Bangkalan, saat ditemui di ruang penyidik, Senin (22/6/2015).

Berdasarkan hasil tes urine, ketiganya dinyatakan positif menggunakan bahan narkoba dan psikotropika. Berbeda dengan kedua tersangka lainnya, tersangka PF yang masih di bawah umur, mendapat pendampingan langsung dari Bapas (Balai Pemasyarakatan) selama proses hukum berjalan.


(RRN)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

4 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /