Kata Najwa Shihab Atas Terpilihnya 3 Program MetroTV sebagai Acara Berkualitas oleh KPI

Rosa Anggreati    •    22 Juni 2015 18:29 WIB
kpi
Kata Najwa Shihab Atas Terpilihnya 3 Program MetroTV sebagai Acara Berkualitas oleh KPI
Najwa Shihab (Foto:MI/Adam Dwi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Terpilihnya tiga program acara MetroTV sebagai program acara berkualitas oleh hasil survei Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), disambut gembira oleh Wakil Pemimpin Redaksi MetroTV, Najwa Shihab.

"Bersyukur karena MetroTV berhasil menempatkan tiga program. Terlebih karena hasil survei dilakukan lembaga yang salah satu fungsinya melakukan pengawasan atas tayangan televisi. Bukan hanya audiens umum, tapi orang yang dianggap mengetahui program siaran," ucap Najwa kepada Metrotvnews.com, di Jakarta, Senin (22/6/2015).

Seperti diberitakan, KPI merilis 10 program acara televisi yang dianggap berkualitas. Acara tersebut dari nomor urut satu hingga 10, yaitu Kick Andy (MetroTV), Mata Najwa (MetroTV), Indonesia Lawyers Club (TV One), My Trip My Adventure (Trans TV), On the Spot (Trans 7), Hitam Putih (Trans 7), Laptop Si Unyil (Trans 7), Mario Teguh (MetroTV), Liputan 6 (SCTV), dan Ini Talkshow (NET).

Baca juga: Survei KPI: Kick Andy, Mata Najwa, dan Mario Teguh Program Berkualitas

Terpilihnya tiga program acara MetroTV ini selain membanggakan, juga merupakan bentuk keberhasilan mewujudkan program acara yang sesuai dengan slogan MetroTV.

"Suatu kebanggaan bagi MetroTV sebagai program berkualitas karena sudah menjadi tujuan program kami sesuai tagline Knowledge to Elevate, membawa inspirasi, mengajak orang kritis, melihat dari berbagai perspektif, dan menularkan semangat," papar Najwa.

Terpilihnya tiga program MetroTV tersebut kian membulatkan tekad untuk terus menghasilkan program yang mendidik dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Setiap program acara sudah melalui proses yang matang dan panjang. Tidak mudah menelurkan program di MetroTV karena ingin yang sesuai tagline kita dan memberi inspirasi. Setiap program yang lahir kami kaji apakah bisa memberikan manfaat lebih, apakah menggerakkan orang, membuat orang tercerahkan, menginspirasi, menambah pengetahuan dan wawasan," tandasnya.


(ROS)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

13 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /