Liverpool Sepakat dengan Hoffenheim Terkait Transfer Firmino?

Hilman Haris    •    24 Juni 2015 09:49 WIB
bursa transfer pemain
Liverpool Sepakat dengan Hoffenheim Terkait Transfer Firmino?
Roberto Firmino diincar Liverpool dan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015 (PABLO PORCIUNCULA / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Gelandang serang asal Brasil, Roberto Firmino dikabarkan kian dekat dengan Liverpool. Berita tersebut mencuat setelah ada laporan yang mengklaim pihak The Reds telah mencapai kesepakatan dengan Hoffenheim, selaku klub pemilik Firmino.

Liverpool memang terus dikaitkan dengan Firmino dalam beberapa terakhir. Terutama setelah winger Raheem Sterling mulai sulit untuk diajak bernegosiasi soal perpanjangan kontrak.

Sebagai upaya mengantisipasi kepergian Sterling, manajemen The Reds mulai mencari pemain baru berposisi winger atau gelandang serang. Pilihan akhirnya jatuh kepada Firmino yang tampil apik bersama Hoffenheim sepanjang 2014--2015.

Selain Liverpool, Manchester United dikabarkan berminat kepada pesepak bola berusia 23 tahun tersebut. Namun MU sepertinya kalah cepat karena Liverpool diyakini sudah melakukan kesepakatan dengan Hoffeinheim dan bersedia melepas mahar sebesar 17,8 juta poundsterling. 

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Firmino terkait kabar soal transfer ke Liverpool. Ada peluang ia baru akan memberikan klarifikasi usai membantu Brasil tampil di Copa America 2015. (Globoesporte/Ocky Anggara)



(HIL)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /