Pria Mesum Tidur di Lautan Pakaian Dalam Curian

Willy Haryono    •    24 Juni 2015 10:37 WIB
peristiwa unik
Pria Mesum Tidur di Lautan Pakaian Dalam Curian
Polisi menunjukkan ratusan pakaian dalam yang dicuri seorang pria di Lanling County, Shandong, Tiongkok. Mirror / CEN

Metrotvnews.com, Shandong: Seorang pria yang diduga telah mencuri pakaian dalam wanita selama bertahun-tahun rupanya kerap tidur bersama barang curiannya. Dalam beberapa kesempatan, ia bahkan mengenakan salah satu pakaian dalam itu. 

Demikian disampaikan Kepolisian Lanling County di Provinsi Shandong, Tiongkok, belum lama ini. Guang Kunhang ditangkap atas tuduhan mencuri pakaian dalam wanita selama tiga tahun. 

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (23/6/2015), Pria jomblo berumur 44 tahun itu kerap mencuri pakaian dalam wanita yang tergantung saat pemiliknya lengah. Setelah membawa barang curiannya pulang, ia kemudian mengendus curiannya sambil berbaring dan tertidur. 

Polisi mengidentifikasi Guang melalui bantuan kamera CCTV, saat sedang mengambil pakaian dalam di luar sebuah rumah. Saat memeriksa rumah Guang, petugas menemukan ratusan pakaian dalam curian.

Guang beraksi di waktu-waktu yang tak biasa, dan juga tidak memiliki pola kebiasaan apapun, yang membuat polisi sulit menangkapnya.

Kasus pencurian pakaian dalam di Tiongkok meningkat dalam beberapa pekan terakhir, yang jumlahnya dapat mencapai ratusan. 



(WIL)


Video /