Persiapan GIIAS 2015

GIIAS 2015 Hadir dengan Kegiatan yang Lebih Seru

Ekawan Raharja    •    24 Juni 2015 13:53 WIB
giias 2015
GIIAS 2015 Hadir dengan Kegiatan yang Lebih Seru
GIIAS 2015 akan diramaikan dengan berbagai aktivitas outdoor yang seru untuk diikuti. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015 siap digelar pada 20-30 Agustus 2015. Selain menampilkan sederet kendaraan yang siap dipamerkan, GIIAS 2015 akan diramaikan oleh berbagai kegiatan outdoor.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event, membeberkan kegiatan outdoor ini sebenarnya tidaklah baru. Kegiatan ini hadir berdasarkan pengembangan atas kegiatan-kegiatan yang sudah ada sebelumnya.

"Kegiatan ini sebenarnya sudah ada, cuma kita kembangkan dan dikemas lebih menarik. Jadi kalau ke GIIAS 2015 tidak cuma liat mobil saja, tapi bisa juga merasakan menaikinya," ujar Andy pada hari hari Selasa, 23 Juni, saat ditemui di Jakarta.

Andy juga menjelaskan bahwa para pengunjung tentunya akan dipuaskan dengan sederet kegiatan outdoor tersebut. Dia berharap para pengunjung dapat memperoleh pengalaman dan kesan yang tidak terlupakan.

Kegiatan outdoor yang akan digelar di GIIAS 2015 ada 4x4 Challenge, Jumping Champhionship, Champion of Champions Race, Live Modz Show Off 2015, Supercar Taxi Ride, dan Test Drive.

Para pengunjung yang ingin merasakan kegiatan tersebut tidak perlu membayar. Cuma cukup membeli tiket masuk GIIAS 2015, pengunjung bisa langsung merasakan kegiatan tersebut secara cuma-cuma.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)


Video /