Jokowi dan Elite KMP Bukber di Kediaman Irman

Desi Angriani    •    24 Juni 2015 18:50 WIB
ramadan 2015
Jokowi dan Elite KMP Bukber di Kediaman Irman
Presiden dan Wapres saat buka puasa bersama di kediaman Setya Novanto. Foto: MI/Panca Syurkani

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri acara buka puasa bersama pimpinan dan anggota DPD di rumah dinas Ketua DPD Irman Gusman, Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Rabu (24/6/2015).

Presiden Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 17.25 WIB. 10 menit kemudian datang Jusuf Kalla. Turut hadir beberapa anggota DPR, pimpinan lembaga negara, menteri kabinet kerja dan pimpinan partai politik Koalisi Merah Putih.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden, Wakil Presiden dan para tamu undangan yang telah meluangkan waktu menjalin silaturahmi bersama di bulan penuh hikmah ini," kata Irman dalam sambutannya.

Acara dimulai dengan tausiyah oleh Ketum PBNU Said Aqil Siradj. Setelah berbuka puasa, para undangan salat Magrib dan makan malam bersama.

Tokoh dan pimpinan lembaga negara yang hadir antara lain Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto, anggota Dewan Pertimbangan Presiden Rusdi Kirana, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise.

Hadir pula elite partai politik dari Koalisi Merah Putih di antaranya Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Anis Matta, Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie, Ketum Partai Perindo Hary Tanoe, dan Mantan Ketum DPN PKPI Sutiyoso.

Jokowi-JK sebelumnya juga menghadiri acara buka bersama yang digelar pimpinan DPR RI di rumah dinas Setya Novanto, Selasa 23 Juni. Acara yang sama juga digelar di kediaman Zulkifli Hasan, 22 Juni.


(TRK)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /