Chevrolet Complete Care untuk Chevy Lover

Dimas Prasetyaning    •    24 Juni 2015 19:43 WIB
Chevrolet Complete Care untuk Chevy Lover

Pernah jengkel dengan bengkel dekat rumah yang mahal tapi mobil tetap rusak?
Batal pergi ke bengkel resmi karena harus menunggu antrian panjang? 
Bingung siapa yang harus dihubungi ketika mobil mendadak bermasalah di tengah jalan?

Bagi pemilik mobil Chevrolet, segala kerepotan itu tinggal cerita masa lalu. Kini ada paket komplit layanan purna jual dari General Motors Indonesia (GMI), yaitu program Chevrolet Complete Care.

Program layanan purna jual ini memastikan bahwa para pemilik Chevrolet di seluruh Indonesia mendapatkan kenyamanan berkendara yang pantas mereka dapatkan. Tidak hanya untuk pelanggan lama, namun juga semua pemilik tipe mobil Chevrolet.

“Chevrolet memiliki jajaran kendaraan yang berkualitas termasuk Spin, Captiva dan Orlando. Dengan program Complete Care, kami ingin menghadirkan sebuah pengalaman mengesankan dalam memiliki kendaraan,” kata Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta. 

Selain garansi mesin selama tiga tahun tanpa batas kilometer, layanan purna jual dalam Chevrolet Complete Care juga mencakup call center 24 jam dan after service delivery. Layanan Customer Assistance Center (CAC) 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat di mana pun mereka berada.

Sedangkan layanan dengan mobil servis, memastikan pemilik Chevrolet mendapat perawatan mobil dengan standart tinggi. Karena sifatnya yang mobile, layanan servis ini bisa dilaksanakan rumah atau tempat kerja pelanggan di sejumlah kota.

Tidak hanya memperkenalkan layanan yang berorientasi kepada pelanggan, Chevrolet memperkuat komitmennya meningkatkan kualitas jaringan diler di Indonesia. Semua bengkel resmi Chevrolet dilengkapi dengan rangkaian peralatan lengkap dan sistem analitik digunakan dalam layanan perawatan dan perbaikan.

Selain itu, Chevrolet juga membekali semua tim servis dengan program pelatihan yang ekstensif dari bagian teknisi. Termasuk para petugas di call center agar cepat tanggap terhadap masalah yang pelanggan hadapi. 

Jaringan bengkel resmi Chevrolet dituntut meningkatkan standar pekerjaan dan tranparansi kepada pelanggan. Semua dilakukan agar pelanggan merasa nyaman memiliki kendaraan Chevrolet. Untuk menyesuaikan waktu perawatan mobil kesayangan, pelanggan Chevrolet bisa dengan mudah mengatur jadwal melalui website Chevrolet Complete Care.

“Chevrolet Complete Care menunjukkan komitmen kami menjadi terdepan dalam layanan pelanggan, servis dan kepuasan pelanggan lewat paket layanan yang paling lengkap dan tersedia secara luas,” kata Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia. "Dengan mendengar dan memahami keinginan pelanggan, kami yakin kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet akan semakin kuat.”

Selain di Indonesia, Chevrolet Complete Care digelar GM International (GMI) di Afrika, Timur Tengah, India, Korea Selatan dan Asia Tenggara. “Misi kami di GM adalah menjaga dan mempertahankan hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Kami menempatkan pelanggan sebagai fokus dalam setiap kegiatan bisnis kami,” kata Executive Vice President GMI, Stefan Jacoby.


 
(LHE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /