Bidik Pecinta Selfie, Sony Hadirkan Xperia C4 Dual dan Xperia M4 Aqua

Riandanu Madi Utomo    •    24 Juni 2015 23:01 WIB
sony
Bidik Pecinta Selfie, Sony Hadirkan Xperia C4 Dual dan Xperia M4 Aqua
Xperia C4 Dual dan Xperia M4 Aqua dirilis bersamaan dengan Xperia Z3+ di Indonesia (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selain Xperia Z3+, Sony juga meluncurkan dua buah ponsel terbaru, Xperia C4 Dual dan Xperia M4 Aqua di Indonesia. Kedua ponsel tersebut menawarkan kamera sebagai keunggulan utama.

"Kali ini kami menghadirkan dua ponsel terbaru, yaitu Xperia M4 Aqua yang merupakan ponsel dengan sensasi dan spesifikasi layaknya ponsel flagship, serta Xperia C4 Dual yang merupakan ponsel selfie terbaik di dunia," ujar Jason Smith, Director & Marketing Head Sony Mobile Indonesia, Rabu (24/6/2015). "Kami telah melakukan survei mengenai pasar ponsel Indonesia, dan kami menyimpulkan bahwa kedua ponsel yang dihadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia."

Sony Xperia M4 Aqua dilengkapi dengan fitur kedap air, sehingga memungkinkan pengambilan gambar dalam keadaan hujan ataupun di dalam air. Kamera utamanya 13 megapixel yang dilengkapi dengan sensor Sony Exmor RS, apperture hingga F2.0, dan sensitivitas ISO 3200. Sementara di bagian depannya, Sony menambatkan kamera 5 megapixel dengan lensa wide angle yang mampu mengambil gambar dengan lebar sudut hingga 88 derajat.

Selain mengunggulkan kameran, Sony mengatakan bahwa Xperia M4 Aqua merupakan ponsel dengan sensasi layaknya ponsel flagship. Xperia M4 Aqua ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 615, didukung RAM sebesar 2GB, serta penyimpanan internal hingga 16GB. Xperia M4 Aqua memiliki layar IPS 5-inci dengan resolusi HD (720x1280 pixel).

 
Berbeda dengan Xperia M4 Aqua, Sony Xperia C4 Dual merupakan ponsel yang diciptakan khusus untuk keperluan mengambil foto selfie. Ia dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 megapixel yang telah dilengkapi dengan sensor Exmor R dan telah mendukung perekaman video beresolusi Full HD (1080p). Sementara  kamera utamanya menggunakan resolusi 13 megapixel yang dilengkapi dengan sensor Exmor SR. Kedua kameranya juga telah dilengkapi dengan lampu flash untuk kebutuhan foto selfie dan foto lainnya.

Sony Xperia C4 Dual ditenagai oleh prosesor octa-core Mediatek MT6752 berkecepatan1,7GHz, RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal 16GB. Sony Xperia C4 Dual juga memiliki layar 5,5-inci dengan resolusi Full HD (1080p). Keunggulan lain ponsel selfie ini adalah aplikasi kamera yang dilengkapi dengan berbagai fitur khusus untuk selfie.

 
Sony Xperia M4 Aqua dibanderol dengan harga Rp3.999.000, sementara Sony Xperia C4 Dual dibanderol dengan harga Rp4.499.000. Keduanya telah tersedia mulai hari ini.



(ABE)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /